Jelang PON XX 2021, Soppeng Akan Gelar Seleksi Atlet E-Sports Cabor Game
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jelang PON XX 2021, Soppeng Akan Gelar Seleksi Atlet E-Sports Cabor Game

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 24 Agustus 2021, Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T03:46:35Z
    masukkan script iklan disini

    Muhammad Eka Syafri Agelsyah, S.E Ketua PB ESI Kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua tahun 2021 yang kali ini berbeda dengan PON sebelumnya karena saat ini telah memberi kesempatan bagi para gamer e-sport untuk menguji kemampuannya di dalam kegiatan olahraga nasional tersebut.


    Adapun Cabang Olahraga (Cabor) Game yang akan menjadi event eksebisi pada kegiatan olahraga nasional tersebut yakni Free Fire (FF), Mobile Legend (ML), PUBG dan PES 2021.


    Selain itu sebagai tambahan laga persahabatan akan dihadirkan Game Lokapala.


    Lokapala adalah game bergenre MOBA yang merupakan karya pengembang asli anak bangsa, Anantarupa Studios


    Terkait hal tersebut Pengurus PB ESI (Eksebisi Sport Indonesia) kabupaten Soppeng Muhammad Eka Syafri Agelsyah, S.E mengatakan," E-Sport Kabupaten Soppeng akan mengadakan perekrutan atlit atlit terbaik untuk membawa nama Sulawesi Selatan pada kejuaraan Eksebisi E-Sport PON XX tahun 2021 pada tanggal 22 - 26 September 2021 mendatang, ujarnya, Rabu (25/8/2021).


    "Kami atas nama pengurus PB ESI Kabupaten Soppeng akan menggelar Kualifikasi untuk mencari atlit atlit terbaik Kabupaten Soppeng dalam mewakili Sulawesi Selatan pada pentas Pekan Olah Raga Nasional, jelasnya.


    Kata Dia, Adapun jadwal yang kami rencanakan yaitu untuk kualifikasi Mobile Legend kami bersama PB ESI Sulawesi Selatan membuka pendaftaran Online dimana setiap peserta bisa langsung mendaftarkan tim (squad) nya melalui link Garudaku yang dibuka sampai dengan tanggal 26 agustus 2021, terang Fery sapaan akrab Ketua PB ESI Kabupaten Soppeng.


    Dikatakannya, "Untuk Free Fire kami akan mengadakan kualifikasi secara Offline yang rencananya akan diadakan pada Hari Minggu Tanggal 29 Agustus 2021 yang akan dilaksanakan di Triple 8 Riverside Resort.


    Selain itu lanjutnya "Kami akan membuka pendaftaran secara gratis (Free Registrasi) dan akan dipilih tim yang terbaik untuk segera di daftarkan pada ESI Sulawesi Selatan untuk mengikuti kualifikasi selanjutnya, Terang Legislator Gerindra ini.


    "Kami dari ESI Kabupaten Soppeng mengajak seluruh Gamers yang ada di Kabupaten Soppeng untuk segera mengasah skill dan kemampuannya dalam mengharumkan nama Kabupaten Soppeng di kancah Nasional,
    "Salam Olah Raga Jaya", Pungkasnya. (Red/SR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini