Gubernur H.Rusdy Mastura Sampaikan Pesan Penting Kepada Sejumlah Elemen di Sulteng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gubernur H.Rusdy Mastura Sampaikan Pesan Penting Kepada Sejumlah Elemen di Sulteng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 14 Agustus 2021, Agustus 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T08:00:17Z
    masukkan script iklan disini

    Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura (Ist).

    Palu (Sulteng), Kabartujuhsatu.news,- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan pesan penting kepada sejumlah elemen masyarakat, Sabtu (14/8/2021).


    Pesan tersebut berupa permintaan dukungan kepada para Tokoh Agama, Ustad, Imam Masjid, Pendeta dan seluruh Pemimpin umat beragama agar menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.


    Hal itu disampaikan,kata Dia," karena penularan Covid 19 banyak terjadi dari akibat mobilitas masyarakat yang masih sangat tinggi, sementara kesadaran masyarakat yang dinilai juga masih sangat rendah dalam mematuhi Protokol Kesehatan.


    Kata Rusdy, "Klaster keluarga saat ini sangat tinggi karena anggota keluarga yang kurang disiplin Prokes sehingga mereka dari luar rumah melakukan aktivitas dan virus tersebut dibawah ke dalam rumah yang mengakibatkan para keluarga mereka ikut terpapar novel Corona Virus Disiase 19, beber Gubernur Sulteng.


    "Hal ini menjadi fenomena yang menyebabkan banyaknya penularan Covid yang terjadi, tandasnya.



    Dengan melihat kondisi tersebut Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura meminta dukungan kepada seluruh Tokoh Masyarakat, terutama Tokoh Agama, para Imam Masjid, para Pendeta dan seluruh Pemimpin Umat veragama untuk terus menghimbau umat agar masyarakat lebih patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan , Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas serta menghindari keramaian.


    Gubernur menegaskan, Dukungan ini penting agar semua pihak memberikan edukasi Prokes terkait kesadaran masyarakat agar lebih patuh dan taat terhadap protokol Kesehatan karena kesehatan itu sangat penting dalam kelangsungan kehidupan dan atau beraktivitas, tandasnya.


    "Adanya paparan Covid 19 terjadi, itu karena akibat kelalaian dan tidak patuhnya pada Protokol Kesehatan, sehingga Saya mengajak," Mari Kita Bersama Bisa Patuh Prokes, agar kita semua terhindar dari paparan Covid 19, pungkasnya. (Her/JOIN).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini