Asep: Menekuni Usaha Aksesoris HP di Taman Jatibaru - Tana Abang Sejak Dua Tahun Silam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Asep: Menekuni Usaha Aksesoris HP di Taman Jatibaru - Tana Abang Sejak Dua Tahun Silam

    Kabartujuhsatu
    Senin, 30 Agustus 2021, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T05:14:08Z
    masukkan script iklan disini
    Awak media K71 Suta Widya saat bersama Asep di lapak aksesoris hp (Ist).

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Zaman serba sulit saat ini tidak semua orang bisa lancar cari nafkah. Bila tidak punya ijazah, tidak punya modal, tidak punya relasi, dan tidak punya keahlian niscaya akan semakin sulit bertahan hidup saat ini.

    Beruntunglah Asep ini, lelaki 30an tahun ini sudah dua tahun menjual Aksesoris _hand phone_ di depan Jalan Taman Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia buka lapaknya sejak pukul 08.08 pagi hingga pukul 18 sore.

    "Sebetulnya sebelum ini saya sudah malang melintang usaha dagang. Maklum sebagai orang Tasikmalaya, urusan niaga sudah mendarah daging. Namun, saat ini saya menekuni jual aksesoris HP saja," Jelas Aaep, Selasa (31/8) pagi saat ditemui salah seorang awak media online.

    Bagi Asep, usaha apapun asal bisa memprediksi pangsa pasar, niscaya bisa meraih keuntungan. Ia lihat menjual aksesoris merupakan pilihan mudah saat ini.

    "Harga Tripod yang saya jual saat ini tidak jauh beda dari yang dijual di Roxy, Mangga Dua dan di ITC yang ada di Jakarta. Margin yang kami ambil tidak besar. Minimalis 15% sudah cukup." Tambah Asep.

    Dia mengaku dengan menjual aksesoris HP, mulai dari _muka cover HP_, Tripod, chasing, hingga baterai hp sudah bisa memberikan kehidupan untuk keluarga," lanjut Asep. (Sw).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini