Batalyon Armed 6/3 Kostrad Lakukan Program Kostrad Peduli
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Batalyon Armed 6/3 Kostrad Lakukan Program Kostrad Peduli

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 23 Juli 2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T14:32:35Z
    masukkan script iklan disini

    Kabartujuhsatu.news,-Sebagai tindak lanjut dari program Pangkostrad untuk mewujudkan kepedulian terhadap kesulitan sesama warga masyarakat akibat wabah Covid-19, diadakannya program "Kostrad Peduli" dengan membagikan 1200 nasi kotak kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan masyarakat kurang mampu, dilaksanakan serentak di dua tempat yaitu Makassar dan NTT. Jumat (23/07/2021).


    Kegiatan "Kostrad Peduli" ini merupakan tindak lanjut dari program Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pada kegiatan ini Batalyon Armed 6/3 Kostrad menggelar kegiatan "Kostrad Peduli" di dua provinsi sekaligus yaitu Provinsi NTT dan Provinsi Sulawesi Selatan yang mana di Provinsi NTT kegiatan dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad dengan membagikan 1000 kotak nasi untuk warga di perbatasan RI-RDTL, sedangkan di Provinsi Sulawesi Selatan tepatnya di Kota Makassar Personil Korum Yonarmed 6/3 Kostrad juga melaksanakan kegiatan serupa dengan membagikan 200 kotak nasi.


    Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. selaku Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan "Kostrad Peduli" ini semoga bisa membantu meringankan kesusahan yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

    Selain membagikan nasi kotak, kegiatan "Kostrad Peduli" ini juga diisi dengan kegiatan pembagian masker gratis untuk masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini