Kapolres Malang Salurkan Sembako ke Aremania di Stadion Kanjuruhan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kapolres Malang Salurkan Sembako ke Aremania di Stadion Kanjuruhan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 23 Juli 2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T14:26:46Z
    masukkan script iklan disini

    Malang (Jateng), Kabartujuhsatu.news, - Kepala Polres Malang AKBP Bagoes Wibisono menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako dari pemerintah kepada suporter klub sepakbola Arema FC, Aremania, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (23/7/2021).

    Saat tiba di Stadiun Kanjuruhan, Kapolres Malang disambut perwakilan Aremania dengan yel-yel Satu Jiwa. Aremania pun memberikan souvenir berupa shall Aremania bersama Jersey Arema bertuliskan nama 'Bagoes' di punggung Jersey. 

    "Komandan sudah kami anggap sebagai warga Kehormatan Malang dan juga warga kehormatan Arema. Mohon diterima pemberian kami ini," kata perwakilan Aremania disambut pekikan 'Salam Satu Jiwa' dari Aremania yang ikut menyambut.


    Dalam sambutannya Bagoes mengatakan, paket Sembako tersebut dibagikan bagi warga Aremania yang terkena dampak Covid-19 saat diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Malang.

    "Dikala pandemi seperti ini, semua orang pasti terdampak. Pemerintah mengerti dan langsung tanggap dengan memberikan bantuan. Ini bukti hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat," kata Bagoes.

    Bagoes berharap, bantuan paket Sembako tersebut dapat membantu meringankan masyarakat.

    "Semoga ini dapat membantu," ujar Bagoes. Paket Sembako yang dibagikan itu berisi beras, minyak goreng, gula, telur, kopi, mie instan dan teh. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini