Apresiasi Presiden Partai UKM Untuk Peresmian Sentra Pasar Baru Bendagede Sarwadadi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Apresiasi Presiden Partai UKM Untuk Peresmian Sentra Pasar Baru Bendagede Sarwadadi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 23 Juli 2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T14:51:58Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Perkembangan pasar tradisional tidak pernah pudar di tengah persaingan global. Hal ini diapresiasi oleh H Bustan Pinrang Presiden Partai UKM yang ikut memberikan dukungan dengan hadirnya Pasar Baru di dusun Bendagede Desa Sarwadadi kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.

    "Patut diapresiasi dan sangat kita dukung, karena ini adalah tolok ukur suatu keberanian membuka sentra pasar tradisional di tengah gempuran pasar moderen. "Ucap Bustan kepada awak media pokja UMKM di Jakarta, Kamis (22/7/2021)

    Bustan yakin bahwa Pasar Baru Bendagede Sarwadadi akan berkembang dengan pesat. Hal ini terlihat setelah sehari peresmiannya langsung ramai oleh pedagang dan pembeli.

    "Jika melihat lokasi,  pasar tersebut sangat strategis ditinjau dari berbagai aspek. Makanya kita sangat yakin ini akan berkembang pesat seiring dengan pemenuhan kebutuhan masyarakat sekitar. "Jelas Bustan

    Untuk diketahui Pasar Baru Bendagede Sarwadadi ini diresmikan pada hari Selasa, 20 Juli 2021. Hadir pada acara tersebut tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, keamanan dan pemerintah setempat.

    "Mari berbelanja di Sentra Pasar Baru Bendagede Sarwadadi. Kalau bukan kita siapa lagi yang mengawali, salam ekonomi kerakyatan dan UMKM berkemajuan. "Tegas Bustan

    Laporan: Jl
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini