Siap Gemparkan Sidrap, RMS dan Andi Insan Koalisi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Siap Gemparkan Sidrap, RMS dan Andi Insan Koalisi

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T14:04:19Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua DPW Nasdem Sulsel H.Rusdi Masse saat bersama Andi Insan P Tantri di Jakarta (Ist)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Beredar foto Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) bersama Andi Insan P Tanri bertemu di Jakarta.

    Dalam foto RMS didampingi sejumlah kader dari Sulsel diantaranya, Wakil Ketua Bidang Bappilu sekaligus Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar Mario David, Anggota DPRD Sidrap H IKsan Rakib, Wakil Ketua DPRD Lutim M Siddiq.

    Berita bergabungnya Andi Insan, disampaikan langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

    Rusdi Masse bahkan membagikan berita itu di akun Instagram dengan sebuah foto bersama Andi Insan diunggahnya beberapa saat lalu. Lengkap dengan caption.


    “Selamat ber NasDem kakak Andi Insan P Tanri,” tulis RMS, sapaan karib Wakil Ketua Banggar DPR RI itu.  “Bersatu, berjuang dan menang,” tulis RMS lagi.


    Wakil Ketua Bidang Bappilu DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo membenarkan mantan Ketua Demokrat itu bergabung ke Partai NasDem.

    “Usai Kakak Andi Insan menyampaikan beberapa pandangannya soal NasDem, Kakak Ketua RMS merespon baik dan secara simbol dilakukan pemakaian jaket Partai NasDem,” singkat Ketua DPRD Makassar itu.

    Ikhwal berkoalisinya RMS dan Andi  Insan P Tanri ini digadang-gadang akan menggemparkan Sidrap pada pertarungan politik kedepannya, mengingat keduanya merupakan sosok yang tidak perlu diragukan lagi kiprahnya.

    Diperoleh informasi, jika Andi Insan P Tanri mengaku tertarik masuk NasDem karena semangat perubahan yang diusung partai itu.

    Menurutnya, visi dan misi NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa. “NasDem mengusung perubahan, dan saya telah pelajari lama. Akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk bergabung Partai Nasdem,” katanya.

    Menurut Andi Insan, ada yang menarik di Partai NasDem. “Namanya saja Nasional Demokrat. Dengan nama itu kita berharap cita-cita demokrasi ada di situ, apalagi yang diusung restorasi Indonesia,” tutup Andi Insan. (Feri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini