Dilengkapi Menara Pandang, Pulau Indo Destinasi Wisata di Mubar Kini Digandrungi Para Pelancong
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dilengkapi Menara Pandang, Pulau Indo Destinasi Wisata di Mubar Kini Digandrungi Para Pelancong

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T15:53:20Z
    masukkan script iklan disini
    Destinasi wisata Pulau Indo di Desa Lasama Kecamatan Tiworo Kabupaten Muna Barat yang kini banyak dikunjungi wisatawan (Ist)

    Muna Barat (Sultra), - Kabartujuhsatu.news, - Objek wisata Pulau Indo yang terletak di Desa Lasama di Kecamatan Tiworo Kepulauan Kabupaten Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) punya aura keindahan tersendiri.

    Pulau indo ini tidak memiliki penghuni, namun panorama alam yang indah sehingga obyek wisata yang ada di kabupaten Muna Barat ini destinasi wisata bahari yang dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

    Di sepanjang pulau Indo ini, terbentang pasir putihnya yang panjang dan indah, birunya air laut yang jernih serta angin sepoi-sepoi yang semilir membuat wisatawan dari luar daerah begitu tertarik dan ingin rasanya berlama-lama di pulau tersebut.

    Dibalik keindahan pulau indo juga memiliki fasilitas yang unik seperti gedung Cendramata sebagai tempat peristirahatan pengunjung, Board Walk sehingga punya daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.


    Yang tak kalah menariknya, pulau indo ini juga memilik menara pandang sebagi tempat ajang selfi bagi penggemar foto dan bisa melihat keindahan pulau indo secara keseluruhan dari atas menara Pandang ditambah dengan tumbuhan karang yang indah sehingga timbulkan rasa betah untuk menikmatinya.

    Apalagi Pulau Indo ini memiliki nilai estetis yang luar biasa yang tak kalah dengan destinasi wisata pantai yang ada di luar daerah Muna Barat," ungkap salah satu pengunjung Pulau Indo La Ode Alan, sabtu, (12/6/2021).

    Alan menuturkan, "Di pulau ini, ada pula perahu yang disediakan oleh para nelayan yang siap mengantar dan menjemput para pengunjung, ujarnya saat ditemui awak media di pulau indo.

    Sekedar diketahui " lama perjalanan untuk menyeberang dengan perahu sekitar kurang lebih 10-15 menit dan harga sewanya cukup membayar Rp 30 ribu saja sudah sampai ketempat tujuan," pungkas Alan.

    Reporter :Kardono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini