Rektor UNM Tinjau Garmen Lapas Makassar Langsung Pesan 2000 Jas Almamater
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Rektor UNM Tinjau Garmen Lapas Makassar Langsung Pesan 2000 Jas Almamater

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T18:48:14Z
    masukkan script iklan disini
    Rektor UNM saat tinjau Garmen Lapas Makassar (Foto Istimewa)

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, - Rektor Universitas Negeri Makassar Prof. DR. H. Husain Syam, M.TP Meninjau Garmen Lapas Makassar. Kamis (06/05/2021)

    Dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Universitas Negeri Makassar dan Lapas Kelas I Makassar dibidang pembinaan narapidana, Rektor UNM memberikan kepercayaan kepada Garmen Lapas Makassar untuk memproduksi sekitar 2.000 Jas alamamter Kampus UNM Makassar.

    Didampingi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulsel dan kepala Lapas Kelas I Makassar, Rektor UNM beserta rombongan melihat langsung proses pengerjaan Jas almamater yang di kerjakan oleh sekitar 50 Narapidana Lapas Makassar, mulai dari proses pemotongan kain hingga proses akhir produksi Jas almamater.


    Di hadapan awak media, Prof Husain Syam menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada lapas Makassar atas upaya kerja sama yang dilakukan oleh UNM Makassar & Lapas Makassar dalam rangka pengembangan pembinaan narapidana, "ini luar biasa, ini baru kita temukan pola kerja sama yang baik dalam rangka membina dan memberikan keterampilan yang sangat bermanfaat bagi warga binaan lapas, Saya kira ini merupakan langkah awal kerja sama antara UNM dan Lapas Makassar, kami berharap kedepan kerjasama seperti ini tetap kita lakukan" tutur beliau.

    Kepala Kantor Wilayah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor UNM yang telah memesan 2.000 Jas Almamater di lapas Makassar, "Ini merupakan kebanggan dari kami, dan kami yakin kualitas produk yang dihasilkan oleh garmen lapas ini jauh lebih bagus dari contoh yang UNM bawa, semoga kedepan semakin banyak sinergi positif yang dapat terjalin lebih baik lagi" tutur Harun.

    Selain garmen lapas Makasar, Rektor UNM beserta rombongan juga meninjau beberapa kegiatan kemandirian Lapas Makassar seperti pabrik sabun, laundry dan pabrik roti. (Red/Hajar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini