Jajaran Lapas Makassar Gelar Rapat Persiapan Jelang Hari Raya Idul Fitri Bahas Sejumlah Agenda
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jajaran Lapas Makassar Gelar Rapat Persiapan Jelang Hari Raya Idul Fitri Bahas Sejumlah Agenda

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T18:40:59Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, - Jelang hari raya idul Fitri, jajaran Lapas kelas I Makassar, melakukan rapat persiapan jelang hari raya idul Fitri. kamis (06/08/21).

    Kepala Lapas Kelas I Makassar yang memimpin langsung jalannya rapat membahas beberapa agenda di hari raya idul fitri diantaranya persiapan Sholat Ied bagi Warga Binaan dan pegawai, acara pemberian remisi hari raya lebaran, dan mekanisme alur penitipan barang bagi keluarga/kerabat warga binaan.


    Pada kesempatan ini Kalapas juga memberikan pengarahan terkait penambahan anggota tim layanan penitipan barang yang diprediksi akan membludak di hari Raya Idul Fitri hingga tiga hari kedepan, "Dari empat tim layanan penitipan barang, masing-masing kita akan lakukan penambahan anggota untuk memaksimalkan proses layanan penitipan barang yang kemudian akan di tugaskan di pos-pos layanan seperti pada ruang tunggu, ruang pendaftaran hingga ruang penggeledahan barang" Tutur Hernowo.

    Di akhir rapat, staf Satuan Keamanan Lapas Makassar melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap seluruh tim layanan penitipan barang terkait tugas & fungsi Tim layanan penitipan barang serta strategi pencegahan masuknya barang-barang terlarang di dalam Lapas. (Red/Hajar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini