dr. Ali Mahsun ATMO: Kreatif dan Inovatif Kunci Akselerasi ke Depan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    dr. Ali Mahsun ATMO: Kreatif dan Inovatif Kunci Akselerasi ke Depan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T17:51:08Z
    masukkan script iklan disini

    dr. Ali Mahsun ATMO (baju putih) bersama Ketum Primnaskop GSN, Bang Black (Abdul Haris Pemilik Bank Black Galeri & Resto), Toche Dewan Kota Jakarta Utara, Suyanto Wadep II GBN, dan Subhan dari MN KAHMI (Foto Istimewa)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-     
    Pakem Kebangkitan Pelaku Ekonomi Rakyat UMKM dan Informal, serta Generasi Penerus Bangsa Se-Jabodebek 11 Kabupaten dan Kota (Penyangga Utama Ibukota Negara RI) terturunkan dalam pertemuan di Bank Black Galeri & Resto Jakarta Utara pada Kamis Malam (08-05-2021).

    Pertemuan tersebut berlangsung 1,5 jam. Diantara yang hadir adalah Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed, Ketua Umum Primnaskop GSN, Bang Black (Abdul Haris Pemilik Bank Black Galeri & Resto), Toche Dewan Kota Jakarta Utara, Suyanto Wadep II GBN, dan Subhan dari MN KAHMI.

    Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. dalam pertemuan tersebut berharap agar bersama-sama lakukan aksi nyata yang bermanfaat kepada masyarakat ditengah krisis Kesehatan, resesi ekonomi, dan ambruknya ekonomi rakyat. Dengan demikian, roda ekonomi terdongkrak efektif, daya beli rakyat meningkat dan kehidupan normal segera pulih Kembali.

    “Base on community, cluster spesifik, serta super kreatif dan inovatif jadi kunci akselerasi dan kebangkitan ekonomi rakyat ke depan. Dengan fokus dan sungguh-sungguh, kerja keras dan cerdas, terlandasi masifnya konsolidasi pelaku ekonomi rakyat, serta base on business, economy dan professional, 

    "Insya-Allah running menggelinding dinikmati nyata kemanfaatannya oleh rakyat, untuk bangsa dan negeri kita”, harap Ali Mahsun ATMO, dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK Unibraw Malang dan FK UI  yang juga Ketua Umum DPP APKLI.

    Sumber : Media Center GBN
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini