Kapolsek Pondok Aren Sebut Warga Semakin Menyadari Pentingnya Swab Antigen
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Pondok Aren Sebut Warga Semakin Menyadari Pentingnya Swab Antigen

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T02:47:24Z
    masukkan script iklan disini
    Pihak kepolisian saat pantau warga jalani Swab antigen (Ist)

    Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kabartujuhsatu.news, - Intensifkan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa S.H, S.I.K, M.I.K pimpin langsung jajarannya melaksanakan kegiatan Swab Antigen Gratis.

    Hadir dalam giat itu, Kompol Purwanta,S.H Waka Polsek Pondok Aren, AKP Sarman,SH Kanit Binmas, AKP Karana, SH Kanit Lantas, AKP R.Vicolas,SH Kanit Provost, Iptu Warsito Kanit Intel, Ipda Pramono Panit Binmas, Nakes Agus Wahrudiyanto Perawat Puskesmas Pondok Betung, dan Ardi Staf Promkes Puskesmas Pondok Betung,

    Kegiatan test Swab Antigen dilaksanakan di wilayah Pondok Karya, tepatnya di Lapangan Kp Pabuaran RT 006/003 Kel. Pondok Karya, Kec.Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa ( 25/05/2021) untukmu memberikan pelayanan test Swab Antigen Gratis kepada warga yang kembali dari mudik dan masyarakat umum.

    Ditemui media, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa menjelaskan, sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Metro Jaya dalam rangka menekan penyebaran virus corona, terlebih di masa pasca Lebaran, jajaran Polsek Pondok Aren terus mengintensifkan test swab antigen khususnya di Wilkum Polsek Pondok Aren.

    ” Dalam pelaksanaannya, kita lakukan dengan dua cara yaitu Stasioner melalui posko yang disediakan dan Mobile secara door to door ke rumah warga.” Jelas Kapolsek.

    Kapolsek Pondok Aren menambahkan bahwa door to door tujuannya untuk mengantipasi warga yang baru kembali mudik, tidak keluar rumah.

    ”Biarkan kami (Polsek Pondok Aren) bersama Tenaga medis mendatangi rumah warga untuk melakukan test Swab Antigen. Ini demi mengantipasi penyebaran Covid-19. Ini adalah bentuk pelayanan kita, guna mempermudah warga melakukan test Swab Antigen.”tutur Kapolsek.

    Ditambahkan Kapolsek, untuk hari ini ada 23 warga yang melakukan Test Swab Antigen termasuk warga yang didatangi secara door to door.

    “Alhamdulillah, hasilnya Negatif. Dan sekarang warga semakin menyadari pentingnya test swab antigen untuk kesehatan,” terang Kapolsek menambahkan.

    ”Meskipun warga sudah di Test Swab Antigen, tetap jangan mengendorkan disiplin Protokol Kesehatan. Tetap semangat dan jaga selalu imun tubuh serta patuhi aturan pemerintah menjalankan protokol kesehatan.”tandas Kapolsek.

    Selain itu,dalam pelaksanaan test Swab Antigen, warga yang melaksanakan Swab juga diberikan Surat Keterangan Hasil Swab Antigen yang ditandatangani oleh petugas medis. (Syarif).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini