Dinas Kominfo Sidrap Kunjungi Pemkab Soppeng, Ini Agendanya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dinas Kominfo Sidrap Kunjungi Pemkab Soppeng, Ini Agendanya

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T12:16:07Z
    masukkan script iklan disini

    Kadis Kominfo Kabupaten Sidrap saat berkunjung di kantor Kominfo Kabupaten Soppeng (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Kabid Aplikasi dan Informatika Diskominfo Soppeng  Andi Amsal Hayri, SE di dampingi Kasi layanan Informasi publik dan Hubungan Media Nasyithah Usman,SKM  menyambut baik dan menerima kunjungan kerja Kadis Kominfo Sidrap Bahtiar Tjafari
    bersama rombongan di kantor Diskominfo Soppeng, Selasa 4/5/2021.


    Diketahui bahwa Diskominfo Sidrap merupakan salah satu dari sekian diskominfo Kabupaten/ kota yang telah berkunjung di Diskominfo Soppeng terutama dalam hal pengelolaan teknologi informasi.



    Dalam kesempatannya, Kadis Kominfo Kabupaten Sidrap Bahtiar Tjafari menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya yakni untuk mempelajari masalah teknis pengaturan jaringan, baik di Kecamatan maupun ke desa, karena di Kabupaten Sidrap kita mulai membangun insfrastruktur di Kecamatan maupun di Desa, paparnya.


    "Tak hanya itu, lanjut Bahtiar Tjafari, "kami juga ingin mengetahui masalah pengaturan kontrak dengan media pers sehingga tidak ada kecemburuan sosial terutama masalah kontrak, seperti yang dilakukan di Kabupaten Soppeng. Bebernya



    "Selain dari pada itu kami ingin mempelajari masalah pengembangan SDM persandian, dimana setiap Kab/Kota yang bernaung di bawah Kominfo persandian memiliki persoalan yang sama yakni lalu lintas pemberitaan yang masih kurang, serta SDM yang bekerja di aplikasi jaringan maupun aplikasi sandi ini sangat kurang, sehingga ini perlu kita komunikasikan sebaik mungkin di setiap Kabupaten agar ada keseragaman aturan yang kita lakukan di daerah masing-masing, terangnya.


    "Kami juga merintis sebuah program dengan memberikan intensif bagi insan pers, serta kami ingin mengadopsi intensif untuk para iman masjid di Kab. Sidrap." Tukasnya.


    Kadis Kominfo Kabupaten Sidrap saat kunjungi ruang ACC Lamata Esso (Foto Istimewa).

    Dalam kunjungannya, Kadis Kominfo Kab. Sidrap juga berkenan meninjau ruang Soppeng Command Center (SCC) La Mataesso Kantor Bupati Soppeng yang merupakan pusat pelayanan masyarakat dan aparatur negara di ruang lingkup Kabupaten Soppeng, (Red/Humas).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini