Momen Ramadan, Satlantas Polres Soppeng Berbagi Takjil Sembari Sosialisasi dan Edukasi Prokes dan Kamseltibkcar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Momen Ramadan, Satlantas Polres Soppeng Berbagi Takjil Sembari Sosialisasi dan Edukasi Prokes dan Kamseltibkcar

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T10:50:47Z
    masukkan script iklan disini
    Berbagi takjil sambil edukasi Prokes Covid dan Kamseltibkcar (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Kasatlantas polres soppeng IPTU.A.M.YUSUF.SH didampingi Kaurbin ops IPTU HERIYADI NUR SE.MM, para kanit dan anggota serta bhayangkari melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Traffic Ligh Loloe Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa (4/5/2021)

    Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu AM Yusuf mengungkapkan, "Tujuan pelaksanakan kegiatan ini sebagai wujud berbagi kepada sesama dengan harapan keberkahan bulan suci Ramadhan 1442 H. Ujarnya.

    Dikesempatan itu personil dari Bhayangkari membagikan takjil ke pengguna jalan yang sedang melintas untuk dapat dimanfaatkan makanan siap saji tersebut dalam berbuka puasa di bulan ramadhan ini.

    Sementara jajaran Polantas Polres Soppeng memberikan Sosialisasi Kamseltibcar dan himbauan Prokes Covid 19.

    Tak hanya itu personil Satlantas Polres Soppeng membagikan Masker Gratis kepada para pengendara yang sebelumnya diberikan takjil.

    Kasatlantas polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf menuturkan, " Sosialisasi Kamseltibcar di sampaikan itu sebagai upaya agar para pengendara untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta tertib dalam berlalulintas agar supaya dapat menekan timbulnya kecelakaan.

    "Begitupun pembagian masker diberikan sebagai salah satu upaya untuk memutus siklus mata rantai Novel Corona Virus Disiase 19, tandas Kasat Lantas Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.IK,M.IK mendukung penuh setiap kegiatan anggotanya dalan rangka berbagi di bulan berkah Ramadhan yang merupakan hak dan kewajiban sesama muslim. Kata Kapolres.

    "Edukasi keselamatan dan pemakaian masker dua hal yang tak bisa terpisahkan dalam sosialisasi karena sama-sama dapat menimbulkan hal merugi pada diri sendiri maupun orang lain jika terabaikan, paparnya.

    "Saya berharap para personil untuk tetap semangat dan gencar dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat demi kepentingan masyarakat kita sendiri, pungkas Kapolres Soppeng. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini