Andi Muh. Rasyidi Kembali Dinobatkan Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Periode 2019-2023
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Muh. Rasyidi Kembali Dinobatkan Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Periode 2019-2023

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 04 April 2021, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T15:53:34Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Periode 2021-2023 Andi Muhammad Rasyidi, S.Sos, M.Si (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Andi Muhammad Rasyidi, S.Sos kembali dinobatkan sebagai Ketua Majelis Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng setelah terpilih secara aklamasi di Musyawarah Cabang ke VII yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Soppeng, Minggu malam (4/4/2021). 

    Muscab yang diawali dengan rapat komisi dengan pemimpin sidang ketua OKK MPW Pemuda Pancasila provinsi Sulawesi Selatan Zulkifli Thahir.

    Usai rapat komisi dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Andi Muh. Rasyidi.

    Setelah penyampaian LPJ Periode 2019-2021 masa kepemimpinannya, para DPC Pemuda Pancasila di 8 Kecamatan menyetujui pertanggungjawaban tersebut yang dilanjutkan dengan penyerahan kembali bendera petaka dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Demisioner kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang diterima ketua OKK Zulkifli Thahir.

    Penyerahan bendera petaka dari ketua Demisioner kepada pengurus MPW PP Sulsel (Foto Istimewa)

    Sidang dilanjutkan dengan memasukkan nama calon ketua MPC Pemuda Pancasila periode 2019-2023 dan setelah diberi waktu namun hanya satu yang memasukkan yakni ketua lama yang sudah Demisioner yakni Andi Muhammad Rasyidi sehingga ketua sidang meminta kepada pemegang hak suara apakah setuju dengan teknis pemilihan dengan aklamasi yang akhirnya semua sepakat.

    Zulkifli Thahir selaku ketua OKK menyampaikan bahwa untuk mengisi komposisi pengurus diberikan wewenang kepada 5 orang yakni dari unsur MPW adalah ketua OKK, Unsur MPC Yunas Asri, Ketua terpilih AM Rasyidi, ketua DPC Lalabata Anshar dan ketua DPC Marioriwawo Amin.

    Usai melengkapi komposisi pengurus dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh ketua OKK MPW Pemuda Pancasila dan pelantikan.

    Ketua Pemuda Pancasila Soppeng bersama pengurus di lantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali yang dilanjutkan penyerahan kembali bendera petaka kepada ketua terpilih untuk dikibarkan keseluruh pelosok wilayah Kabupaten Soppeng.

    Usai di lantik Andi Muhammad Rasyidi mengatakan "Pemuda Pancasila adalah organisasi pertama yang saya geluti seumur hidup saya, ini adalah panggilan hati nurani saya," ungkap Andi Rasyidi yang juga Kabag Kesra Setda Soppeng. 

    Dikatakannya, "Sebenarnya saya ingin ada yang regenerasi untuk periode ini, namun teman-teman sepakat dan masih memberi amanah kepada saya. Ujar Andi Rasyidi.

    "Terima kasih atas amanah yang masih diberikan kepada kami untuk melanjutkan lagi periode 2019-2023," paparnya.


    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng bersama Para Komando Inti (Foto Istimewa)

    Sementara itu ketua MPW Diza Rasyid Ali dalam sambutan penutupan kembali menekankan agar mengisi komposisi bidang, badan dan lembaga MPC Pemuda Pancasila sesuai dengan keahliannya.

    Diza Rasyid Ali juga berharap ada pengurus yang ahli di bidang ITE agar bidang pariwisata kabupaten Soppeng dapat dipromosikan melalui media internet, katanya.

    Begitupun dengan bidang kerohanian harus ada, tambah Diza.

    Terakhir Diza Rasyid Ali menyampaikan selamat kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng yang terpilih begitupun kepada semua pengurus yang dilantik. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini