Sebby Sambom Umumkan Anggota KKB Herman Magai Tewas Menyusul Feri Elas Pasca Kontak Tembak di Mile 35
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sebby Sambom Umumkan Anggota KKB Herman Magai Tewas Menyusul Feri Elas Pasca Kontak Tembak di Mile 35

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 14 Maret 2021, Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T19:22:06Z
    masukkan script iklan disini

    Juru bicara TPN/OPM Seby Sambom (Foto Istimewa).

    Jayapura (Papua), Kabartujuhsatu.news, - Management Markas Pusat Komando Nasional Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat atau TPNPB lewat juru bicara sebby sombom belum menerima kabar tentang penyanderaan pesawat Susi air dan  tiga warga sipil di Kabupaten Puncak, Papua.

    Hal itu dinyatakan juru bicara TPNPB, Sebby Sambom saat dikonfirmasi melalui surat elektronik pada media pada Minggu (14/3/2021).

    Juru bicara TPN/OPM Seby Sambom justru menjelaskan  pihaknya TPN-OPM (KKB) kali kopi pimpinan Joni Botak  Tembagapura saat baku tembak dengan Aparat di Mile - 35 lalu Herman magay anggota kodap III kali kopi yang tertembak punggung akhirnya meninggal dan jasadnya di bakar menurut adat-istiadat setempat 

    "Saat ini Antonius aim dan yasko luka parah  dan juga dalam keadaan kritis saat ini", Kata Sebby

    "Saat kontak tembak tanggal 28 Februari lalu di wilayah makodap III kali kopi, Tembagapura, di pihak kami telah jatuh 4 korban", kata Seby Sambom.

    Kami harus umumkan ini kepada publik bahwa pihak kami telah jatuh korban walaupun dari pimpinan kodap III kali kopi, Joni Botak akan membalas atas ini semua.

    Seby Sambom menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya anggota TPN-OPM (KKB) dan Sebby menyadari itu adalah bagian dari  Perjuangan Papua merdeka. (Red/Aridha).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini