Viral, Gempa Disulbar Sorot Perhatian Sebuah Rumah Warna Oranye Lolos dari Bencana
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Viral, Gempa Disulbar Sorot Perhatian Sebuah Rumah Warna Oranye Lolos dari Bencana

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T05:02:23Z
    masukkan script iklan disini


    Rumah orange yang berdiri kokoh diantara reruntuhan rumah akibat bencana di Mamuju (sumber Foto Facebook).

    Makassar-Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Gempa yang terjadi di provinsi Sulawesi Barat menyorot perhatian warga masyarakat Indonesia apa lagi sudah termasuk bagian dari bencana nasional.


    Berbagai pihak dari seluruh penjuru Indonesia Khususnya bagian tengah dan barat bahu membahu mengirimkan bantuan sosial bencana tak terkecuali dari pemerintah pusat, provinsi dan daerah bahkan dari berbagai komunitas menyeret rasa kemanusiaan untuk berkontribusi kepada korban.


    Namun patut disyukuri, Gempa yang berkekuatan 6,2 SR yang meluluh lantahkan kota mamuju itu ada yang tak luput perhatian oleh warga sekitar maupun masyarakat relawan yang berkunjung dikota mamuju saat penyaluran bantuan yakni sebuah rumah warna oranye yang berdiri kokoh diantara reruntuhan rumah- rumah sekitarnya akibat gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.


    Rumah orange yang masih berdiri kokoh itu menjadi viral di group-group media sosial khususnya Facebook yang diketahui penghuninya semua selamat dari bencana, Alhamdulillah.


    Pemilik rumah orange di kota Mamuju Sulbar (Foto Facebook).


    Dari penelusuran warga diketahui bahwa pemiliknya adalah seorang imam masjid dan istrinya guru ngaji dirumah itu, masya allah, alhamdulillah tulis nitizen dikolom komentar yang membanjiri postingan Anchu di group Facebook. Sabtu (23/1/2021).


    Hingga berita ini diturunkan belum diketahui nama imam masjid dan guru ngaji tersebut.(Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini