Bupati Soppeng Tiba di Kendari Akan Hadiri Pengukuhan KKS Besok
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Tiba di Kendari Akan Hadiri Pengukuhan KKS Besok

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 29 Januari 2021, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T14:48:04Z
    masukkan script iklan disini



    Bupati Soppeng (paling kiri), pengurus KKS kota kendari, Ketua BPP KKS Prof Dr Syarifuddin dan Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak bersama Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam, S.Sos, MM tiba di Kendari provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (29/1/2021).


    Kedatangan orang nomor 1 di kabupaten Soppeng ini bersama  ketua DPRD Soppeng di Kendari disambut langsung oleh keluarga besar kerukunan warga Soppeng di kota Kendari.


    Menurut Kadis Kominfo Pemda Soppeng Drs.Sarianto, M.Si yang juga hadir dalam rombongan tersebut bahwa kehadiran Bupati Soppeng dalam rangka menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah dan Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Masa Bhakti 2021-2025 yang rencananya akan dilaksanakan besok Sabtu, 30 Januari 2021. Ungkapnya melalui rilis tertulisnya ke bagian Humas Pemda Soppeng.


    Kadis Kominfo Kab. Soppeng, Sarianto mengisahkan bahwa dirinya bersama Bupati Soppeng dan ketua DPRD baru saja tiba di Kota Kendari, dan Alhamdulillah disambut hangat oleh masyarakat Soppeng yang ada di Kendari ini, urainya.



    "Insya Allah besok bapak bupati akan menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan DPW dan DPD Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Sulawesi Tenggara ini, paparnya.


    "Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua BPP KKS Prof Dr Syarifuddin Wahid, tutup Sarianto. (Humas).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini