Jelang Pilkada, PPP Gelar Konsolidasi Politik di Surabaya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Pilkada, PPP Gelar Konsolidasi Politik di Surabaya

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 Oktober 2020, Oktober 18, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T00:39:47Z
    masukkan script iklan disini


    Surabaya (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Menyambut Pilkada 2020 – 2024, Plt. Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali melanjutkan agenda politiknya yakni bersilaturahmi ke DPW PPP Jawa Timur pada Hari Minggu, 18 Oktober 2020 yang berlangsung di Surabaya.

    Hadir pula dalam acara ini Sekjen PPP serta seluruh jajaran pengurus DPP PPP. Acara ini merupakan Konsolidasi Politik DWP PPP dan DPC PPP di Jawa Timur sekaligus memperkuat kinerja partai.

    Dalam sambutannya, Suharso Monoarfa menyatakan bahwa kehadiran PPP di tengah masyarakat untuk mengakomodir kepentingan semua umat baik yang paling kanan sampai yang paling kiri.

    “Partai PPP adalah partai yang mengakomodir kepentingan seluruh umat dari yang paling kanan sampai yang paling kiri, tidak ada perbedaan, maka kita harus memperkuat konsolidasi politik, dan mengubah model partai ke depan menjadi partai yang modern,” ujar Plt Ketum yang juga menjabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas.

    Suharso mengingatkan, untuk setiap kader tidak hanya memperkuat komunikasi politik dengan sesama kader PPP, tetapi juga memperkuat kerja sama dengan caleg lain. Semoga kedepannya PPP dapat menjadi partai yang dapat berjaya seperti dahulu kala.


    Sumber : Tim Komunikasi DPP Partai Persatuan Pembangunan


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini