Jelang Pilkada, DPD Partai Berkarya Kabupaten Soppeng Sosialisasikan Paslon AKAR-LHD dan Bagi Masker
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Pilkada, DPD Partai Berkarya Kabupaten Soppeng Sosialisasikan Paslon AKAR-LHD dan Bagi Masker

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 30 September 2020, September 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T04:44:57Z
    masukkan script iklan disini

    Bagi Masker ke sejumlah pewarta di wakop Sa'dang Kamis 01/9/2020 (Foto Istimewa). 

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 khususnya di kabupaten Soppeng, salah satu Partai pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, SE - Ir. Lutfi Halide terus bergerak dalam upaya memenangkan paslon yang bertagline AKAR-LHD yakni Partai Berkarya. 

    Seperti yang dilakukan salah satu pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Beringin Karya (Berkarya) Gasali Makkaraka, SH saat bersosialisasi di warkop Sa'dang sambil berbagi masker bergambar Partai berkarya dan gambar paslon AKAR-LHD. Kamis (01/9/2020). 


    Gazali Makkaraka mengungkapkan, menurut Mendagri Tito Karnavian bahwa Kesuksesan Pilkada juga diukur dari tidak  terjadinya klaster penularan Covid-19 dari kegiatan Pilkada, oleh sebab itu kami sebagai Partai pendukung merasa berkewajiban untuk turut membantu paslon kami dengan bersosialisasi untuk kemenangan pilkada dan juga bersosialisasi untuk senantiasa memakai masker maupun penerapan protokol kesehatan lainnya, tutur Gazali Makkaraka. 

    Karena itu,  lanjut Gazali, momentum ini penting dalam berkontribusi serta untuk membangkitkan gerakan bersama dalam rangka menekan penularan Covid-19 di kabupaten Soppeng. Tandasnya. 

    "Juga ditegaskan oleh Mendagri bahwa Pilkada serentak 2020 harus menghasilkan kepala daerah/wakil kepala daerah yang mempunyai kebijakan dan program strategis dalam penanganan pandemi Covid 19 dan mengatasi dampak sosial dan ekonomi yang ditimbulkannya, sehingga kami yakin Paslon yang kami dukung dapat menang dalam pesta demokrasi pilkada serentak ini karena Calon Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak sudah lebih dahulu melakukannya, terang Gazali Makkaraka yang juga Ketua LSM Lidik yang berorientasi kepada anti korupsi ini. 

    Terakhir kata Gazali, ada 2 hal yang prinsipil perlu dilakukan dalam menekan penyebaran covid-19  yaitu melalui langkah  3 M + 1 (memakai masker yg benar, serta cuci tangan, menjaga jarak,  + menghindari kerumunan) yang dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat. Imbuhnya. 

    Sementara untuk prinsip 3 T ,yaitu Testing, Treatment, Tracing itu dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Pungkas Gazali Makkaraka. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini