Kapolres Batu Bara Pimpin Goes Sepeda, Masa Pandemi Covid-19 Jaga Stamina Tubuh dengan Olahraga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Batu Bara Pimpin Goes Sepeda, Masa Pandemi Covid-19 Jaga Stamina Tubuh dengan Olahraga

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 08 Agustus 2020, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T13:39:12Z
    masukkan script iklan disini


    Batu Bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, pimpin Goas sepeda bersama personil Polres Batu Bara, dengan diawali pemanasan & peregangan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra. SH. MM.

    Jum'at (07/08/2020) Jam 06.30 Wib, Kapolres Batu Bara, langsing melanjutkan kegiatan olah raga bersepeda dengan Rute Mangke Baru, kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batu Bara.

    Demikian juga hadir Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, para Kabag, para Kasat, para perwira, para Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

    Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, Goes sepeda pada pagi hari adalah untuk kesehatan diri dan kebugaran yang tetap kami jaga didalam tubuh Polri.

    Dilanjutkan Kapolres Batu Bara  menyampaikan dimasa pandemi covid-19, kita harus menjaga stamina  dan sering berolah raga supaya tubuh kita tetap Vit.

    Disambung oleh Kabag Ops Kompol Rudy Candra. SH. MM, kita juga mengajak masyarakat Desa Mangkai Baru untuk tetap mengikut protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

    Ditambahkan lagi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, juga sampaikan kepada masyarakat "Bersama Kita Pasti Bisa" untuk mengatasi pandemi Covid-19, Yakni ikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan mengubah pola hidup sehat dengan berolah raga. (Rahmat Hidayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini