Kasatlantas Polres Soppeng Bersama Personil Sosialisasi Adaptasi Tatanan Hidup Baru di Pasar Tradisional Jalan Wijaya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kasatlantas Polres Soppeng Bersama Personil Sosialisasi Adaptasi Tatanan Hidup Baru di Pasar Tradisional Jalan Wijaya

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T15:57:15Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng dipimpin Kasat lantas IPTU A.M.Yusuf, SH.
    melaksanakan sosialisasi dalam menghadapi tatanan hidup baru serta aktifitas baru dengan memberikan himbauan kepada pedagang pasar Mattiro Poncing di Jl Wijaya, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin 18/8/2020.


    Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas IPTU A.M.Yusuf, didampingi KBO Lantas IPTU Asdar, S.Sos dan Kanit Laka IPTU Patrick Siahaya, SH serta Unit Lantas lainnya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan Protokoler Kesehatan dengan menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan tidak berkerumun.


    Kasat lantas polres Soppeng dalam kesempatan itu mengatakan" kami sampaikan kepada masyarakat jika beraktifitas diluar rumah tetap pedomani prosedur kesehatan standar tatanan baru, kebiasaan baru, ungkap Iptu AM Yusuf dihadapan para pedagang pasar tradisional jalan Wijaya.


    Kasatlantas bersama personil  juga berkeliling ke perumahan di sekitar pasar di jalan wijaya untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat.


    Di kesempatan tersebut Iptu AM Yusuf menyampaikan bahwa himbauan ini kami sampaikan untuk kepentingan kita bersama dalam memutus siklus mata rantai covid 19, tandasnya.


    "Kami berharap kepada masyarakat untuk senantiasa patuh dan taat terkait himbauan yang kami sampaikan sebagai bentuk kepatuhan selaku warga masyarakat yang baik, pungkasnya. 


    Untuk diketahui dalam kegiatan itu Kasat lantas polres soppeng, selain memberikan himbauan juga membagikan hand sanitizer kepada pedagang pasar. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini