Diduga Korsleting Listrik, Rumah Kakek Jahari Ludes Terbakar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Diduga Korsleting Listrik, Rumah Kakek Jahari Ludes Terbakar

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 06 Agustus 2020, Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-07T02:19:54Z
    masukkan script iklan disini


    Serdang Bedagai (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Duduga korsleting listrik, sebuah rumah milik Jahari (85) terbuat dari dinding tepas dan atap rumbia tepatnya  di  Dusun  IV Desa Silau Rakyat, Kec.Sei Rampah,  Kabupaten Serdang Bedagai, ludes terbakar, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

    Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang didampingi Kapolsek Firdaus AKP Budiadin kepada wartawan, Kamis (5/8/2020) mengatakan dari hasil interogasi terhadap korban maupun saksi saksi yang berada ditempat kejadian, diduga api berasal dari arus pendek di dalam kamar tidur.

    Sebelum kejadian, Jahari yang tinggal sendirian didalam rumahnya menyalakan lampu dikamar tidur. Sebagaimana diketahui bahwa arus listrik berasal atau diambil dari rumah sebelah, menggunakan wayar, setelah lampu dinyalakan didalam kamar, korban duduk dan merokok didepan rumahnya.

    Tak berapa lama sekira pukul 19.30 WIB, korban melihat kamar tidurnya terang yang ternyata adalah nyala api, selanjutnya secara spontan menjerit meminta tolong.

    kemudian warga yang berada di TKP secara bersama-sama memadamkan api dengan cara menyiram menggunakan air sambil merobohkan bangunan kayu rumah untuk mengantisipasi   agar api tidak membesar yang akhirnya api dapat dipadamkan.

    " Kerugian materil ditaksir sekitar Rp 20 juta, dan tidak ada korban jiwa," tandas Kapolres.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini