Meski Hujan, Gebyar Lampung Maju Yang Dihadiri Cagub Hanan dan Cabup Musa Dibanjiri Dukungan Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Meski Hujan, Gebyar Lampung Maju Yang Dihadiri Cagub Hanan dan Cabup Musa Dibanjiri Dukungan Warga

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 08 Juni 2024, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T04:29:17Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Tengah, Kabartujuhsatu.news, Gelaran konser musik gratis yang bertajuk "Gebyar Lampung Maju" kembali dilaksanakan oleh tim kerja pemenangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, MS, kali ini yang dipusatkan di Lapangan Desa Srikaton, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, pada Sabtu (08/6/2024) malam.

    Hadir mendampingi Bacagub Hanan A Rozak yakni isteri terkasih Bunda Erna Suud Hanan, S.H, dan turut hadir tim kerja pemenangan H. Tony Eka Candra sebagai ketua tim kerja pemenangan, kemudian Khairul Bakti, ST, Arifin Indrajaya, Ali Wardana, S.I.P, Heti Friskatati, Supriyanto Erwandi, Rusfian Razi, Aryono Agus Prasetyo, Seno Aji, Yanto, Suwardi, S.Hi, hadir juga pengurus PK dan Pimdes se-Kecamatan Seputih Surabaya. 

    Selain itu, turut dihadiri Fungsionaris DPP Partai PAN, Ir. Irfan Nuranda Djafar.

    Selain itu tidak ketinggalan sahabat Hanan pun turut hadir dengan mengemban tugas untuk menampung aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Bacagub dari Partai Golkar yaitu Hanan A Rozak.

    Meski gerimis dan hujan turun dalam gelaran acara konser tersebut tidak menyurutkan dukungan ribuan warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah menghadiri acara tersebut, bahkan yel-yel Gubernur untuk Hanan, Bupati untuk Musa menggema.

    Konser musik gratis yang dimeriahkan oleh sejumlah artis dari bintang Pantura dan artis Intan Musik dalam rangka menghibur masyarakat khususnya Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

    Dengan dikawal petugas keamanan dari Polres Lampung Tengah, gelaran konser musik Gebyar Lampung Maju berlangsung dengan meriah, seru dan ditutup dengan aman, damai dan kondusif.

    (Red/SA) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini