Selle KS Dalle Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Selle KS Dalle Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T05:25:04Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhaatu.news, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Selle KS Dalle yang kini berniat maju di Pilkada serentak 2024, resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati di Partai Demokrat kabupaten Soppeng. 

    Penyerahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng diserahkan oleh Adiknya Amin Mahmud yang didampingi Ketua Tim Mawardi dan diterima langsung oleh Ketua panitia penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Zulfikar, SH di sekretariat Desk Pilkada DPC PD jalan HA. Made Ali Purnama Village Nomor 32 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat (3/5/2024). 

    Adik Kandung Selle KS Dalle mengungkapkan bahwa berkas ini kami serahkan mewakili bakal calon Bupati Soppeng Ir Selle KS Dalle, karena beliau sementara ini masih berada di Singapura dalam rangka kunjungan kerja, ungkapnya kepada Ketua panitia penjaringan. 

    Ia pun menitip pesan semoga Bapak Selle KS Dalle dapat berjodoh dengan partai Demokrat di Pilkada Soppeng tahun 2024 ini, harapnya. 


    Sementara itu, Ketua panitia penjaringan Zulfikar menyampaikan terimakasih sudah mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran sesuai yang di persyaratkan, ucapnya
    yang di dampingi Ketua Bappilu Partai Demokrat Soppeng Andi Muhammad Rustam. 


    Dalam kegiatan pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng di Partai Demokrat tersebut, puluhan tim Selle KS Dalle berseragam baju putih ikut mengiringi langkanya maju di pilkada Soppeng bahkan berpose bersama panitia penjaringan dengan tangan berbentuk merci lambang Partai besutan Presiden Ke-enam Soesilo Bambang Yudhoyono yang diketuai saat ini Agus Harimukti Yudhoyono. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini