Bakal Calon Bupati Soppeng H.Lutfi Halide Resmi Mendaftar di Partai Nasdem
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bakal Calon Bupati Soppeng H.Lutfi Halide Resmi Mendaftar di Partai Nasdem

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T07:13:40Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhaatu.news, Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng ke partai politik terus berlangsung hingga saat ini.

    Terbaru Wakil Bupati Soppeng Ir H. Lutfi Halide, MP ikut meramaikan bursa bakal calon Bupati untuk mengikuti penjaringan di Partai Nasdem.

    Lutfi Halide mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati untuk Pilkada 2024 ke Partai Nasdem pada Jum'at (3/5/2024).

    Ia mendaftar dan datang ke Kantor DPD Nasdem untuk menyerahkan berkas.

    Bakal Calon Bupati Soppeng Ir H.Lutfi Halide, MP resmi mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai bakal calon Bupati Soppeng di Partai NasDem. 

    H.Lutfi Halide yang juga Wakil Bupati Soppeng saat ini mendaftar di Partai Nasdem didampingi tim keluarga dan di terima langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Soppeng H.Andi Zulkarnaen Soetomo, S.STP. M.Si di sekretariat Partai Nasdem Jalan Merdeka Watansoppeng, Jumat pagi, sekira pukul 08.00 wita. 

    Selain itu, hadir Ketua Bappilu Partai Nasdem Soppeng Ade Irawan bersama para pengurus lainnya. 

    H Lutfi Halide  beralasan ikut mendaftar ke Partai Nasdem mengingat Partai Nasdem salah satu partai pemilik 4 kursi hasil pemilihan umum Legislatif 2024.


    H.Lutfi Halide merupakan kader partai Nasdem yang dinilai kuat untuk menjadikan partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya menuju kontestasi Pilkada Soppeng pada November 2024 mendatang.

    Dikonfirmasi usai penyerahan berkas, H. Lutfi Halide mengaku pendaftaran dirinya ke Partai Nasdem ini dinilai sangat tepat.

    Nasdem tidak dapat dipisahkan dengan dirinya karena memiliki hubungan emosional yang kuat, tandasnya. 

    Sekadar diketahui partai Nasdem membuka ruang bagi para bakal calon Bupati dan wakil bupati, baik dari internal partai maupun dari eksternal partai untuk mendaftar yang di mulai pada 1 Mei hingga 7 Mei 2024.

    Diketahui, selanjutnya Partai Nasdem akan melakukan rapat pleno pada 10 Mei 2024 mendatang sebelum berkas bakal calon di kirim ke DPW dan DPP. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini