Peringati Hardiknas 2024, SDN 1 Lamalappoloware Gelar Karnaval Keliling Kota Kalong
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringati Hardiknas 2024, SDN 1 Lamalappoloware Gelar Karnaval Keliling Kota Kalong

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T06:27:08Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, UPTD SPF SDN 1 Lamappoloware menggelar Karnaval bagi siswa-siswi yang diikuti oleh kepala sekolah dan guru. Kamis (2/5/2024). 

    Sebelumnya pelaksanaan upacara bendera yang dilangsungkan dihalaman sekolah SDN 1 Lamappoloware di rangkaian dengan pelepasan 3 guru P3K yang telah lulus namun mendapatkan tempat tugas yang baru. 

    Dalam pelepasan tesebut, pemberian Cenramata untuk guru yang bertugas di sekolah lain mewarnai kegiatan Hardiknas tahun 2024 ini. 


    Tidak hanya itu pemberian bunga paket (buket) untuk para guru yang tetap tinggal bertugas sebagai guru di SDN 1 Lamappoloware menjadi rangkaian kegiatan. 

    Kepala Sekolah SDN 1 Lamappoloware, Yuliawati, S.Pd mengungkapkan bahwa meski 3 guru P3K yang berpindah tugas namun ada 4 guru lagi pindah masuk bertugas sebagai pengajar dan menjadi tenaga pendidik di sekolah ini, terangnya. 

    Video karnaval SDN 1 Lamappoloware Soppeng (ist) . 

    Sementara itu, Pelaksanaan Karnaval bagi siswa-siswi dan guru SDN 1 Lamappoloware ini yakni dengan rute, sekitar taman kalon, masjid raya dan sekitar lapangan Lapatau kemudian kembali kesekolah, tandasnya. 


    Dalam momentum tersebut para siswa-siswi nampak bahagia dengan berpakaian adat. 

    Karnaval pun diiringi dengan dentuman drum band menambah semangat para siswa-siswi termasuk guru dan kepala Sekolah. 

    Bahkan momen menarik perhatian saat rombongan karnaval di sekitar anjungan Imangkawani yang sempat berpose bersama turis mancanegara yang kebetulan menyaksikan iringan rombongan karnaval. 


    Dihari Hardiknas tahun 2024 ini, Kepala UPTD SPF SDN 1 Lamappoloware, Yuliawati, S.Pd mengungkapkan, Di Hari Pendidikan Nasional ini, marilah kita merayakan kebhinnekaan Indonesia melalui pendidikan yang inklusif dan merangkul keberagaman.

    "Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia. Selamat Hari Pendidikan Nasional, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini