Upacara Peringatan HARDIKNAS di SDN 7 Salotungo Meriahkan Semangat Pendidikan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Upacara Peringatan HARDIKNAS di SDN 7 Salotungo Meriahkan Semangat Pendidikan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T11:51:30Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng,  Kabartujuhaatu.news, SDN 7 Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata menjadi saksi gairah dan semangat yang luar biasa dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tahun 2024 yang dilangsungkan di jalan Salotungo,  Kamis, 2 Mei 2024.

    Dipimpin oleh guru-guru terbaiknya, acara ini memancarkan semangat yang membangkitkan di antara siswa dan staf pendidik.

    Guru Eria Yuliana, S. Pd, sebagai pembina upacara, menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam mengawal jalannya acara dengan penuh khidmat dan kesungguhan. 

    Disampingnya, Andi Wahdiati, S. Pd, yang bertugas sebagai protokol, menjaga ketertiban dan kekompakan dalam setiap langkah acara.

    Suasana semakin syahdu dengan pembacaan UUD 1945 yang penuh penghayatan oleh Rahmil Humaerah, S. Pd, M. Pd serta pembacaan doa yang dilakukan dengan kekhusyukan oleh Muh. Muhammad Alwi Basri, S. Pd I. 

    Pemimpin Upacara Syamsul Hadi, S. Pd, mampu memimpin dengan tegas namun tetap menyemangati dengan kehangatan, menggugah semangat patriotisme di kalangan siswa. 

    Sementara itu, para pengibar bendera, Israwati, S. Pd, Armi Nugraha, S. Pd, dan A. Syamsul Bahri, S. Pd I, memperlihatkan kebanggaan akan bendera dan negara.


    Peran penting juga datang dari Hasnawati, S. Pd, sebagai ajudan pembina upacara, yang membantu kelancaran jalannya acara. A. Arfia Arifai, A. Pd, memimpin paduan suara dengan penuh semangat, menyemarakkan suasana dengan harmoni yang indah.

    Tidak hanya itu, kerjasama dari para guru lainnya seperti Irwan, S. Pd, A. Rosma Nur, S. Pd, Nur Pratiwi, S. Pd, Rustan Hamid, S. Pd, Hj. Ipappa, S. Pd, Anang, S. Pd, Arsyad, S. Pd, Ira Syahriani, S. Pd, Mardayanti, S. Pd, Nurul Hidayah, S. Pust, Dian Permatasari, SE, dan Nurhana Bahar, Miss Neng, S. Pd, Atri, S. Pd dan Syamsu Rijal, S. Pd turut menjadi pilar penting dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan acara ini.

    Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian yang tinggi dari seluruh komponen di SDN 7 Salotungo, peringatan HARDIKNAS tahun ini menjadi bukti nyata komitmen mereka terhadap dunia pendidikan yang lebih baik. 

    Abdul Asis, S. Pd I kepala Sekolah  mengatakan kegiatan  ini bukan hanya sekadar peringatan, tetapi juga momentum untuk memperkuat semangat dan komitmen dalam menghadirkan pendidikan yang berkualitas bagi generasi mendatang, pungkas pria yang kelihatan berwibawa ini.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini