Ketua S3 Usman Hadiri Syukuran Kelulusan TNI Putra Sulung Rahmat Pimpinan Keyla Musik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua S3 Usman Hadiri Syukuran Kelulusan TNI Putra Sulung Rahmat Pimpinan Keyla Musik

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T17:44:18Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Organisasi Sound System Soppeng (S3) Usman menghadiri acara syukuran rekannya sesama pecinta musik yang dilangsungkan di Kubba Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,  Kamis (2/5/2024). 

    Kehadiran Usman bersama sejumlah anggota yang tergabung di S3 sekaligus memberikan ucapan selamat kepada rekannya atas nama Rahmat. 

    Ucapan Selamat itu diberikan lantaran Rahmat telah berhasil mendidik putranya yang kini telah lulus menjadi seorang prajurit TNI Angkatan Darat atas nama Muhammad Aybak Safadi kelahiran Desember tahun 2002.

    Muhammad Aybak Safadi adalah Putra Sulung pasangan Rahmat dan Arianti dari 3 bersaudara. 

    Rahmat menuturkan bahwa anaknya yang bercita-cita untuk menjadi prajurit TNI AD karena ingin mengabdi untuk bangsa dan negara melalui jalur tentara dan alhamdulillah saat ini telah tercapai, tuturnya. 


    Dengan kelulusan Putranya menjadi seorang prajurit bintara TNI, kata Rahmat, "merupakan harapan baru bagi dirinya, dan berdoa semoga anaknya dapat berbakti kepada nusa dan bangsa serta tetap bertanggung jawap dalam tugasnya dimanapun ditempatkan.

    Harapan baru tersebut di maksudkan karena dirinya seorang wiraswasta, tandas Rahmat. 

    "Selaku orang tua tentunya kita sebatas mensupport kepada cita-cita anak, akunya. 

    Sementara itu, Usman mengatakan, " Selamat atas capaian cita-cita anaknya, dan selamat juga telah mensupport anaknya menjadi orang yang berhasil, kata Ketua S3 ini. 

    Untuk menyemarakkan syukuran tersebut turut dimeriahkan oleh artis Bugis Alam bersam sejumlah group musik Sound System Soppeng (S3) maupun The Keys dan beberapa Pimpinan Electon dan Karaoke Live. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini