HIHC Jelajah Wilayah Desa Umpungeng, Ternyata Doyan Makan Durian
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    HIHC Jelajah Wilayah Desa Umpungeng, Ternyata Doyan Makan Durian

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T16:54:28Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, H.Ismail H. Cedang yang akrab disapa HIHC menggunakan waktu libur dengan menjelajahi wilayah yang merupakan dapilnya selaku anggota DPRD kabupaten Soppeng, Rabu (1/5/2024). 

    Anggota Komisi III DPRD kabupaten Soppeng ini menyusuri jalan yang berawal di wilayah Lalabata Rilau, lempa, Pottingeng, Tikkao, Abbulengnge, Palakka hingga memasuki wilayah Desa Umpungeng pangempange dan cenranae. 

    Dengan mengendarai mobil bersama sejumlah sahabat HIHC melewati jalan aspal dan beton yang berliku sembari menunjukkan pembangunan jalan yang merupakan aspirasinya selama menjadi legislator Golkar Soppeng. 

    Di sepanjang jalan pepohonan dengan berbagai jenis, baik kakao, cengkeh, Durian dan lainnya, bahkan daun pepohonan bergoyang seakan melambai menyambut legislator yang merakyat ini. 

    Dengan suasana sejuk selama di perjalanan canda dan tawa pun mengiringi perjalanan yang penuh makna ini. 


    Sesampainya di Desa Umpungeng kebersamaan terlihat saat makan bersama di sebuah warung yang ada wilayah Desa Umpungeng yang berada di puncak gunung tersebut, meski hanya makan mie instan, telur dan nasi, namun terasa nikmat di tengah suasan sejuk dan perasaan damai.

    Kelakarpun terlontar dari kerabat HIHC bersama warga Desa Umpungeng seakan kebersamaan ini diinginkan untuk terus berlangsung. 


    Andi Ishe salah seorang sahabat HIHC mengatakan, ternyata Pak Dewan doyan juga makan durian, cetusnya saat makan durian ontong. 

    Disela keseruan makan durian sejumlah konstituen HIHC berdatangan seakan rindu terhadap sosok yang dikenal akrab di segala golongan tanpa membedakan strata tersebut. 

    HIHC mengajak warga tersebut agar sekiranya jika ke kota Watansoppeng sudi kiranya untuk mampir di kediamannya. 



    Warga Desa Umpungeng juga memuji kepemimpinan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang telah menggelontorkan dana ratusan milliar untuk pembangunan infrastruktur jalan yang ada Desa penghasil cengkeh, durian dan gula aren tersebut. 

    Rudi sahabat HIHC yang juga ikut dalam rombongan mengungkapkan bahwa pak Dewan patut diapresiasi sebab bukan hanya disaat musim kampanye ingin menyapa warga yang berada di wilayah dapilnya, namun juga disaat-saat seperti ini, tuturnya. 

    Sementara itu, Anto Maslan menuturkan, "Tidak heran jika HIHC lolos di periode ketiganya, sebab selain merakyat juga rajin mengunjungi warga di wilayah dapilnya, pungkas pria yang juga sangat doyan makan durian ini. 

    Kebersamaan dan keakraban dalam suasana hati yang damai ini berakhir dengan suguhan tuak manis. 


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini