H. Suardi Haseng Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati Soppeng di PKS
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    H. Suardi Haseng Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati Soppeng di PKS

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T12:56:49Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,
    H. Suardi Haseng, SE yang didampingi sejumlah Tim resmi mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Soppeng ke DPD Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di Pondok Singgah Sawah Desa Timusu Kecamatan Liliriaja, sekira pukul 15.30 wita.


    H.Suardi  Haseng sosok figur bakal calon Bupati Soppeng pada periode 2024.- 2029  yang akan datang, kini disebut sebut sebagai salah satu calon yang memiliki  kans untuk memenangkan Pilkada Soppeng 2024, yang menurut berbagai pihak sangat beralasan karena sosok Suardi Haseng dianggap telah memiliki jaringan yang kuat hingga saat ini.


    Ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golkar,.dirinya masih menyempatkan diri datang  langsung  mengembalikan Formulir bersama berkas Pendaftaran bakal Calon Bupati Soppeng.


    Kedatangan H. Suardi Haseng diterima dan disambut langsung Ketua PKS Arisman, SH bersama para pengurus di sekertariat Pendaftaran DPD  Partai Keadilan Sejahtera di  House Pondok Singgah Sawah Timusu.



    Ketua DPD PKS Kabupaten Soppeng Arisman, SH menyebut sosok Suardi Haseng adalah salah satu bakal calon Bupati  Soppeng yang tidak asing bagi  PKS Soppeng dan dirinya karena sebelumnya adalah teman sejawat di DPRD Soppeng dan juga beberapa Kader lainnya memiliki kekerabatan pada sosok H. Suardi Haseng ujarnya yang didampingi Sekretaris Jufri dan mantan Caleg PKS Firdaus serta para pengurus lainnya diantaranya Andi Ayyub.


    Menurut Arisman bahwa seluruh dokumen pendaftaran yang diterima oleh DPD PKS Kabupaten Soppeng selanjutnya akan dikirim ke DPW PKS Sulawesi Selatan, bebernya.


    Arisman menjelaskan bahwa pada ditingkat DPD PKS hanya sebatas memfasilitasi, akan tetapi sangat mustahil ada nama bakal calon bisa diakomodir untuk diusung oleh Partai PKS jika tanpa melalui mekanisme pengusulan melalui DPD PKS Kabupaten, tandasnya.


    Sementara itu, H.Suardi Haseng usai menyerahkan segala kelengkapan admistrasi kepada Panitia Pendaftaran Bakal Calon Bupati Soppeng untuk Partai Keadilan Sejahtera, berharap dan tetap optimis bahwa PKS bisa bersama-sama dengan dirinya sebagai salah satu Partai Pengusung dalam Pilkada Soppeng pada November mendatang.


    Di kesempatan itu, Suardi Haseng mengaku banyak memiliki kedekatan emosional dengan para petinggi PKS yang ada di DPW PKS Provinsi Sulawesi Selatan, akunya menandaskan.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini