Personil SDN 7 Salotungo Kunjungi Stand Pameran RSUD Latemmamala Dapatkan Pelayanan Prima
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Personil SDN 7 Salotungo Kunjungi Stand Pameran RSUD Latemmamala Dapatkan Pelayanan Prima

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T10:35:09Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kepala SDN 7 Salotungo Abdul Asis beserta rekan rekan guru diantaranya, Rahmil Khunaerah,  Israwati, Andi Wahdiati, Andi Risma Nur, Armi Nugraha dan Eria Yukiana, mengunjungi Stand Pameran RSUD Latemmamala di Stadion HA.Wana Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Selasa (23/4/2024). 

    Kunjungan ini disambut hangat oleh Direktur RSUD Latemmamala beserta petugas pameran lainnya, yang memberikan pelayanan prima kepada para pengunjung.

    Dalam kunjungan tersebut, personil SDN 7 Salotungo memiliki kesempatan untuk mengelilingi dan menyimak apa yang dipamerkan di stand RSUD Latemmamala. 

    Mereka sangat terkesan dengan berbagai informasi dan inovasi yang ditampilkan dalam pameran tersebut.

    Yang menarik, setelah mengikuti pameran, para pengunjung disuguhkan pertanyaan oleh petugas pameran. 

    Apabila pertanyaan tersebut dapat dijawab dengan benar, mereka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah atau cendramata dari pihak RSUD Latemmamala. 


    Hadiah-hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Direktur RSUD Latemmamala, menambah kesan positif atas pelayanan yang diberikan.

    Ibu Rahmil Khunaerah dan Ibu Israwati menyampaikan apresiasi mereka atas pelayanan yang diberikan oleh RSUD Latemmamala. 

    Mereka juga mengungkapkan kebanggaan mereka karena mendapatkan kesempatan untuk memperluas pengetahuan tentang layanan kesehatan dan inovasi yang dilakukan oleh rumah sakit tersebut.

    "Kunjungan ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berharga bagi personil SDN 7 Salotungo, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi masyarakat, katanya. 

    Menurutnya, "Hal ini sejalan dengan upaya RSUD Latemmamala dalam memberikan edukasi dan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini