Mantapkan Langkah, Bakal Calon Bupati Soppeng H.Lutfi Halide Resmi Mendaftar di PKS
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mantapkan Langkah, Bakal Calon Bupati Soppeng H.Lutfi Halide Resmi Mendaftar di PKS

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T23:46:25Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sebagai bukti keseriusannya sebagai bakal calon Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide, MP resmi mengembalikan formulir pencalonannya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilangsungkan di sekretariat DPD PKS di Lebba'e Desa Timusu, Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Senin pagi (29/4/2024).

    Kehadiran H.Lutfi Halide mendaftar di PKS untuk memantapkan langkahnya menuju Pilkada Soppeng 2024.

    PKS hasil pemilihan legislatif 2024 memiliki 1 kursi di DPRD kabupaten Soppeng dan berhak menjadi pengusung calon Bupati Soppeng bersama partai lainnya.

    Kedatangan Lutfi Halide yang saat ini masih mejabat Wakil Bupati Soppeng disambut baik Ketua dan pengurus PKS Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

    Ketua PKS Soppeng Arisman, SH menuturkan bahwa meski sudah ada 3 bakal calon Bupati Soppeng yang mengambil formulir namun hari ini baru Bapak H.Lutfi Halide yang mengembalikan dan resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Soppeng, terangnya.

    Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan dan Bapilu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Susianto, ST menegaskan bahwa, pendaftaran akan ditutup pada bulan Mei dan kandidat yang resmi mendaftar di PKS nantinya akan di kirim berkasnya ke tingkat DPW PKS yang selanjutnya kewenangan provinsi yang akan memberikan rekomendasi untuk di usung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Calon Bupati Soppeng periode 2024-2029.


    Sekretaris PKS Soppeng Jufri, S.I.Kom mengatakan bahwa "Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng memberikan ruang kepada siapapun yang ingin maju dan memiliki potensi untuk maju menjadi kandidat bakal calon Bupati Soppeng dan bakal calon wakil Bupati Soppeng, namun siapapun nanti kandidat yang mendapatkan rekomendasi dari DPW PKS untuk di usung sekiranya dapat bersinergi dan seiring dengan Visi Misi Partai Keadilan Sejahtera, tandasnya.

    Sementara itu, H. Lutfi Halide mengungkapkan bahwa dirinya dengan keikhlasan dan keseriusannya sehingga ia mendaftar di PKS dan berharap partai ini memberikan rekomendasi dan diusung untuk menjadi calon Bupati Soppeng pada Pilkada serentak di November 2024 mendatang.

    Sekadar diketahui sebelum penyerahan berkas, H Lutfi Halide menyampaikan beberapa pengalaman yang cukup luar biasa utamanya di sektor pertanian dan pemerintahan.

    Ia juga menyampaikan bahwa dirinya akan selalu siap bersinergi dan seiring sejalan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kedepan, pungkasnya di penghujung acara.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini