PKS Soppeng Resmi Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    PKS Soppeng Resmi Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 April 2024, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T02:22:44Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati  periode 2024-2029.


    Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Soppeng, Arisman, SH Jumat 12/4/2024.


    Menurutnya, PKS lebih cepat membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng karena ingin betul-betul menyeleksi para calon pemimpin Kabupaten Soppeng yang nantinya akan bersinergi dengan PKS secara kelembagaan, sehingga penjaringan lebih awal dilaksanakan agar dapat terseleksi dengan baik, ujarnya.


    Sekertaris Umum PKS Soppeng, Jufri, S I.Kom menambahkan yang menurutnya," PKS memberikan ruang kepada seluruh pihak, dari semua kalangan, baik dari politisi, Akademisi, Pengusaha, Wartawan, bahkan petani untuk dapat mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati ataupun Wakil Bupati Soppeng, ungkapnya.


    Kata Dia, Hal itu, sesuai dengan tagline PKS yakni, "Partai Islam Rahmatan Lilalamin". "Rahmat bagi sekalian alam, jadi kami buka untuk siapa saja,'' terang Jufri.



    "Terkait penentuan kandidat yang akan diusung PKS pada Pilkada serentak mendatang, lanjut Jufri, bahwa Proses penjaringan itu kan berjenjang, DPD Soppeng akan menerima pendaftaran Bakal Calon, lalu seleksi akan diserahkan ke DPW (tingkat Provinsi), dan DPP (pusat), urainya.


    "Adapun indikator penilaian, itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh DPW PKS tingkat Provinsi dan akan diturunkan ke daerah, bebernya.


    "Kepada seluruh pihak yang berkenan untuk melakukan pendaftaran dapat terlebih dahulu menghubungi salah satu nomor kontak ini,
    Jufri (085210744444) Firmansyah (085298949899).


    Ketua Penjaringan dan Penyaringan Pilkada Soppeng PKS Soppeng, Jufri menuturkan bahwa penjaringan akan dilakukan mulai April 2024 hingga menjelang pendaftaran ke KPU dan proses akan dilakukan di DPP PKS.


    Jufri mengungkapkan bahwa Pada saat pengambilan formulir atau mendaftar itu boleh diwakili. pungkasnya.


    Sekadar diketahui PKS Soppeng berhasil meraih 1 kursi di DPRD kabupaten Soppeng hasil Pileg 2024.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini