Diduga Tidak Proporsional Dalam Penegakan Perwali, Kantor Satpol PP Surabaya Bakal Digruduk Ormas Sapura
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Diduga Tidak Proporsional Dalam Penegakan Perwali, Kantor Satpol PP Surabaya Bakal Digruduk Ormas Sapura

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T09:35:17Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news, Diduga tidak propesionalannya kenerja Satpol PP kota Surabaya membuat sahabat pemuda Surabaya (SAPURA ) akan mengambil  langkah tegas dengan turun ke jalan untuk melakukan aksi demo besar- besaran dengan mengruduk kantor satpol PP kota Surabaya Senin - Selasa 23 - 24 April 2024 mendatang. 

    Hal itu disampaikan oleh Ketua Sahabat Pemuda Surabaya (SAPURA) Musawwi, Jum'at (12/4/2024). 

    Kata Mussawi, seluruh pengurus dan sahabat pemuda Surabaya (SAPURA) akan total turun aksi demo besar-besaran d kantor satpol PP SurabayaSurabaya. 

    Menuruyanya, Pihaknya akan menggelar aksi Demo dikarenakan kinerja Satpol PP Surabaya dinilai tidak profesional bahkan tidak memiliki keberanian untuk menindak tegas Caffe Velvet Club dan pizza & birra sport Barr yang telah diduga melanggar Perwali di bulan suci ramadhan, diantaranya membuka dan menjual serta menghidangkan minuman keras d bulan suci ramadhan. 


    Ditegaskan bahwa hal tersebut sangat tidak menghargai dan menghormati kesucian bulan suci ramadhan dan itu jelas melanggar Perwali d bulan suci ramadhan, ujarnya. 

    Ketua Sapura yang akrab disapa sahabat Musa itu juga menyampaikan bahwa pemuda Surabaya harus ikut andil dalam menjaga kondusifitas wilayah kota Surabaya sehingga jika ada pengusaha yang semena-mena dan diduga keras tidak menaati aturan di kota Surabaya ini, maka kami sahabat pemuda Surabaya menuntut ke Satpol PP Surabaya untuk menyegel Caffe yang tidak menaati aturan, terangnya. 

    Selain itu kata Dia, Pihaknya juga meminta Dinas parawisata untuk mencabut izin dari Caffe Velvet Club dan Pizza & Birra Sport Barr, pungkasnya. 

    (Redho) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini