Kolaborasi Antara Pengawas Gugus 1 Soppeng dan SDN 7 Salotungo Kunjungi Stand Pameran Pembangunan Disdikbud
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kolaborasi Antara Pengawas Gugus 1 Soppeng dan SDN 7 Salotungo Kunjungi Stand Pameran Pembangunan Disdikbud

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T04:48:16Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Suasana kegembiraan dan semangat belajar memenuhi rombongan SDN 7 Salotungo saat disambut dengan hangat oleh Pengawas Gugus 1 Soppeng, Sudirman, S. Sos, S. Pd di stand pameran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng. Senin (29/4/2024). 

    Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Abdul Asis, S. Pdi bersama para wali kelas dan siswa kelas 3 hingga kelas 6 merupakan bagian dari program sekolah untuk memberikan pengalaman langsung kepada siswa dalam mengenal pembangunan di daerah di kabupaten Soppeng.

    Rombongan yang turut serta dalam kunjungan ini adalah para wali kelas yang memiliki peran penting dalam mendampingi siswa-siswanya, antara lain, Anang, S. Pd (kelas 3C), Irwan, S. Pd (kelas 3A), Andi Arfia Arifai, S. Pd (kelas 3B), Rahmil Khumaerah, S. Pd (kelas 4A), Eria Yuliana (kelas 4B), Rustan Hamid, S. Pd (kelas 5B), Atri (kelas 5A), Andi Rosma Nur, S. Pd (kelas 6B), dan Armi Nugraha, S. Pd (kelas 6A).

    Titik kumpul rombongan SDN 7 Salotungo  di stand pameran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 

    Nampak para siswa hadir tepat waktu dan membawa lembar catatan/alat tulis untuk mencatat hal-hal menarik yang mereka temukan selama kunjungan, serta menceritakan perasaan mereka setelah mengunjungi pameran. 

    Inisiasi ini berasal dari Wali kelas 4A Rahmil Khumaerah, S. Pd, yang disepakati oleh semua teman guru SDN 7 Salotungo.

    Abdul Asis, S. PdI selaku Kepala Sekolah menekankan pentingnya kunjungan ini sebagai bagian dari pembelajaran di luar kelas. 

    "Hal ini sejalan dengan visi sekolah untuk memberikan pengalaman belajar yang menyeluruh kepada siswa, ujarnya.


    Sementara itu, Pengawas Gugus 1 Soppeng, Sudirman, S. Sos,  S. Pd menyampaikan rasa bangganya atas partisipasi aktif SDN 7 Salotungo dalam kegiatan ini. 

    Sudirman berharap kunjungan ini dapat memberikan pengalaman berharga dan wawasan baru bagi siswa, serta memperkuat hubungan antara sekolah dan pemerintah daerah kabupaten Soppeng dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan.

    Dengan semangat belajar yang membara, SDN 7 Salotungo dan Pengawas Gugus 1 Soppeng bersatu dalam komitmen untuk terus mendukung pembangunan pendidikan yang lebih baik dan berkualitas di Kabupaten Soppeng.

    Dalam kunjungan tersebut sekitar 234 siswa siswi SDN 7 Salotungo ikut serta dalam kegiatan ini. 



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini