DPC Partai Demokrat Soppeng Resmi Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    DPC Partai Demokrat Soppeng Resmi Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

    Kabartujuhsatu
    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T12:59:49Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Kepala Daerah yang akan bertarung di Pilkada serentak November 2024 mendatang.


    Hal itu tertuang dalam surat keputusan DPC Partai Demokrat kabupaten Soppeng NOMOR: 001/SK/DPC.PD/IV/2024 tertanggal 21 April 2024 dengan susunan panitia Desk Pilkada Partai Demokrat Soppeng, yakni Ketua Zulfikar, SH, Sekretaris Ainun Nailufar, S.I.Kom, anggota : Muh. Rustang Jafar, Muh Riski Pausan Viki Alam, Rustan Amin, Yuherlin Burfah dan Arnita Triana Putri.

     

    "Bismillahirrahmanirrahim kami telah membuka secara resmi pendaftaran Calon Kepala Daerah (Calon Bupati dan Wakil Bupati ) di kabupaten soppeng, ungkap Zulfikar Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Soppeng, Senin (22/4/2024).



    Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohamad Candra Muchtar, S.Pd, M.Pd, mengatakan, Terbukanya pendaftaran Calon Kepala Daerah dari Partai Demokrat ini, untuk membuka ruang kepada seluruh pihak dan elemen yang ingin berkontribusi untuk kabupaten Soppeng sehingga pihak kami membuka penjaringan/ pendaftaran.



    "Pendafataran ini terbuka untuk umum, baik itu kader internal maupun eksternal dan juga masyarakat umum bahkan semua profesi, baik Akademisi, Pengusaha serta petani, semua kita akan Terima degan mekanisme partai, ungkapnya.


    "Hal ini juga sesuai instruksi DPP dan DPD Demokrat Sulsel yang juga telah membentuk tim Desk Pilkada untuk menerima serta memfasilitasi Calon Kepala Daerah (Cakada) untuk kelengkapan berkas sesuai petunjuk teknis partai demokrat, terang Candra.


    "Kami berharap dalam proses penjaringan ini, semua pihak yang ingin berkontribusi serta mewakafkan diri untuk kabupaten soppeng sebagai Calon Bupati serta Wakil Bupati agar mendaftar ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng, imbuhnya.


    "Dan untuk mempermudah bagi calon yang ingin mendaftar, silahkan menghubungi Ketua Desk Pilkada dengan nomor kontak/Whatsapp : 0853-3682-5444.


    Sekadar diketahui Partai Demokrat Kabupaten Soppeng memiliki 4 Kursi di DPRD kabupaten Soppeng sebagai hasil pemilu 2024.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini