Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Soppeng Resmi Terima Pendaftaran 1 Orang Bakal Calon Bupati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Soppeng Resmi Terima Pendaftaran 1 Orang Bakal Calon Bupati

    Kabartujuhsatu
    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T18:42:02Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Panitia Des Pilkada Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan resmi menerima 1 bakal calon Bupati Soppeng dan Wakil Bupati Soppeng di hari pertama pendaftaran, yang dilangsungkan di sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan HA.Made Ali No 32 Purnama Village Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Senin (22/4/2024). 

    Diketahui partai Demokrat Kabupaten Soppeng memiliki 4 kursi di DPRD kabupaten Soppeng sebagai hasil pemilihan legislatif 2024 lalu sehingga partai berlambang merci ini dapat diperhitungkan untuk mengusung paslon Bupati dan wakil Bupati Soppeng 2024.

    Untuk dapat mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati minimal memiliki 6 kursi di DPRD sebagai pengusung bakal calon. 

    Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Zulfikar, SH mengatakan, "Dihari pertama pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng di DPC Partai Demokrat, sudah ada 1 orang yang mengambil formulir sebagai bakal calon, ungkapnya. 


    "Pengambilan formulir tadi siang pada jam 12.30 wita, terang Zulfikar. 

    "Bakal calon tersebut, Diwakili, kata Zulfikar. 

    "Kami berharap setelah pengambilan formulir bakal calon tersebut dapat mengembalikan bersama kelengkapan berkas yang dipersyaratkan, pungkasnya. 

    Sekedar diketahui DPC Partai Demokrat membuka pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng dan bakal calon wakil Bupati Soppeng mulai tanggal 22 april 2024 dan akan berakhir pada tanggal 18 Mei mendatang. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini