Bertagline BISA, M Iswan Agelsyah Silaturahmi Dengan Warga di Warkop Simpang Tiga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bertagline BISA, M Iswan Agelsyah Silaturahmi Dengan Warga di Warkop Simpang Tiga

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T12:24:48Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H menjadi ajang silaturahmi bagi sejumlah kalangan termasuk warga kabupaten Soppeng yang beraktivitas di luar kota yang berjuluk Bumi Latemmamala.

    Seperti halnya tokoh pemuda yang juga Owner Wahyu Group H. Iswan Iskandar Agelsyah, SE, MM yang dikenal sebagai sosok pengusaha diberbagai bidang diantaranya perhotelan, Kontruksi dan lainnya melakukan silaturahmi dengan warga pengunjung warkop simpang tiga, Sabtu sore (13/4/2024).

    Kakak Kandung anggota DPRD kabupaten Soppeng Eka Syafri Agelsyah yang akrab disapa Iwan Wahyu ini mengungkapkan bahwa dirinya meski beraktivitas di berbagai daerah dan nasional tidak pernah melupakan kampung halaman tanah kelahirannya kabupaten Soppeng.

    Ditengah kesibukannya dalam beraktivitas selalu meluangkan waktu saat ada kegiatan di kabupaten Soppeng.

    H. Iswan Iskandar Agelsyah (kanan) bersama Bahar Ahsam (ist)

    Mantan Ketua Koni Soppeng ini juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri 1445 H/2024.

    Ia juga meminta maaf sekiranya selama ini ditengah kesibukan yang mungkin saja ada teman atau keluarga yang belum sempat betemu dalam satu momen silaturahmi.

    Suami Notaris Hj Rina ini, diketahui saat ini digadang-gadang akan mengisi kontestasi politik Pilkada Soppeng 2024 nanti.


    Saat dijumpai wartawan, Mantan Tim Sukses Akar-Super di Pilkada Soppeng 2014 lalu ini mengatakan, " Terkait kepastian maju di Pilkada Soppeng, Saya lihat dulu survei, kalau survei bagus Insya Allah, Bismillah, ucapnya.

    "Kalau memang saya dianggap mampu oleh masyarakat soppeng tentu pada saat survey nanti akan bagus hasilnya, ungkapnya. 

    "Kalaupun hasilnya tidak sesuai harapan, saya tetap merapat ke AP, tandasnya.

    Ia juga menegaskan bahwa siapapun Bupati dan Wakil Bupati nantinya harus yang mampu memajukan Soppeng yang lebih baik tanpa sekat dan tanpa monopoli dan itu TIDAK MESTI dari lingkaran atau dukungan bapak AKAR sekarang, tegasnya. 

    Sekadar diketahui saat ini Pria yang bertagline BISA (Bersama Iswan Agelsyah) telah melakukan komunikasi Politik dengan ketua DPC PDIP Kabupaten Soppeng.

    Dari sumber yang dapat dipercaya DPC PDIP diberikan kewenangan untuk menentukan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Soppeng di Pilkada Soppeng mendatang.

    Sementara perolehan Kursi PDIP hasil pileg 2024 meraih 6 kursi sehingga dapat mengusung paslon Bupati dan Wakil Bupati meski tidak berkoalisi dengan partai lain.

    (Red/Her)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini