Pantau Posyandu, Pj Bupati Sidrap Minta Terus Kolaborasi Dalam Penanganan Stunting
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pantau Posyandu, Pj Bupati Sidrap Minta Terus Kolaborasi Dalam Penanganan Stunting

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T04:09:37Z
    masukkan script iklan disini

    Sidrap, Kabartujuhsatu.news- Penjabat Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H. Basra memantau pelayanan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kelinci, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Rabu (13/3/2024).

    Dalam pelayanan posyandu itu dilakukan pemberian makanan tambahan dari Puskesmas Pangkajene seperti susu, vitamin untuk penanganan anak stunting.

    Basra didampingi Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sidrap, Mahmuddin, dan Camat Maritengngae, Andi Surya Praja Hadiningrat.

    Dikesempatan itu, Basra meminta warga agar selalu aktif ke posyandu dan menimbang anaknya, berkonsultasi dan menerima arahan petugas seputar kesehatan ibu dan anak, termasuk dalam menangani stunting. 


    Ia selanjutnya mengatakan, koordinasi, intervensi, dan integrasi program dan kegiatan lintas sektor terus dilakukan untuk percepatan penurunan stunting.

    Ia juga meminta, “Ke depan harus terus berjalan, dan saling berkolaborasi serta memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk penanganan stunting, sehingga kita dapat menjadi generasi emas tahun 2045 mendatang,” tandas Basra.


    Turut Hadir, Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Dalduk KB, Hj. Mu’minah, Kepala Puskesmas Pangkajene, dr. Hj. Mariana, Lurah Lautang Benteng, Surianto, Ketua PPK Kecamatan Maritengngae, Indri Febrianti, dan Ketua PKK Lautang Benteng, Idha. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini