Dr Hj. Andi Nurlinda Siap Maju Jadi Kandidat Calon Walikota Ternate
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dr Hj. Andi Nurlinda Siap Maju Jadi Kandidat Calon Walikota Ternate

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T08:43:11Z
    masukkan script iklan disini

    Ternate, Kabartujuhsatu.news, Akademisi Dr. Hj Andi Nurlinda, SKM M.Kes yang juga kader Partai Gerindra bakal menjadi kontestan di Pilkada Ternate Provinsi Maluku Utara pada November 2024 mendatang. 

    Kesiapan maju sebagai kandidat Bakal Calon Walikota Ternate tersebut di sampaikan juru bicaranya Alzufri Yunus. 

    Alzufri menuturkan Partai Gerindra saat ini, dari hasil Pileg 2024 dapat di pastikan memiliki 4 kursi di DPRD Kota Ternate berdasarkan hasil rekapitulasi KPU. 

    "Dengan modal 4 kursi tersebut sebagai Partai Besar tentunya partai Gerindra dapat mengusulkan calon-calon untuk maju di Pemilihan Walikota Ternate yang akan digelar puncaknya pada bulan November 2024 mendatang meski harus berkoalisi dengan partai lain sehingga mencukupi 6 kursi untuk dapat mengusung Paslon nantinya, jelasnya. 

    "Salah satu kader terbaik yang kami kenal baik dan layak menjadi figur calon yakni Dr H.Andi Nurlinda, S.KM, M.Kes, ujar Alzufri Yunus. 


    "Ibu Hj Andi Nurlinda di nilai layak untuk maju di Pilkada kota Ternate, bukan tanpa alasan, dari 4 kursi yang kami raih di Pileg tidak terlepas dari kolaborasi perjuangannya yang turun bersama para Kader ke masyarakat saat Pileg dan Pilpres lalu, terang Alzufri Yunus. Kamis (14/3/2024). 

    "Sebagai orang dekat tentunya kami sudah bicara dengan ibu terkait kesiapan untuk maju di Pilwalkot Ternate. 

    "Yang pasti kami berharap para kader partai Gerindra hingga ke tingkat bawah tetap solid untuk memperjuangkan kandidat nantinya. 

    "Untuk menjadi pasangannya nantinya belum kami bisa sebutkan namun yang pasti saat ini terus melakukan komunikasi politik dengan para pengurus partai maupun calon koalisi, terangnya. 

    "Kami berharap penetapan calon terpilih anggota legislatif dari hasil pemilihan umum 2024 berjalan lancar sesuai tahapan KPU karena untuk mengusung kandidat Paslon itu dari hasil Pileg 2024, tandasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini