Ormas Halilintar Mulai Terbentuk di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ormas Halilintar Mulai Terbentuk di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T13:33:28Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) HALILINTAR mulai terbentuk di kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan. 

    Hal itu diketahui dari salah satu postingan grup whatsapp oleh salah satu anggota Ormas tersebut Andi Muhammad Fadel Idris yang akrab di sapa Andi Ishe. Rabu malam (20/3/2024). 

    Nampak seragam kaos oblong warna Hitam yang bertuliskan Halilintar di bagian dada dengan lambang petir menyambar. 

    Terlihat beberapa tokoh penting dari berbagai wilayah di kabupaten Soppeng dengan latar belakang yang berbeda-beda nampak berpose bersama. 

    Dikonfirmasi Andi M Fadel Idris terkait makna lambang tersebut, Ia mengatakan, "jika dimaknai arti lambang tersebut dalam islam yaitu sebagai bentuk tasbih dari para malaikat yang menjaga langit, ujarnya. 


    "Karena komunitas ini akan berpusat di kabupaten Soppeng maka dapat di artikan bahwasanya para personil yang tergabung nantinya dapat menjaga Bumi Latemmamala untuk tetap dalam bingkai kedamaian, persaudaraan dengan semangat Yassisoppengi, tuturnya. 

    Ia juga menyampaikan bahwa untuk resminya atau Launching, InsyaAllah setelah Bulan Ramadhan setelah kami melakukan rapat pembentukan pengurus maupun dalam penataan anggaran dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi ini, jelasnya. 

    "Untuk saat ini para personil yang bergabung baru capai 20 orang dan kedepan kami akan memperluas hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan, ungkap Andi Ishe sapaan akrab pria warga kelurahan Lemba ini. 

    "Saya berharap organisasi ini dapat memberikan kontribusi nyata di kabupaten Soppeng nantinya, pungkasnya. 

    (Red)) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini