Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Gelar Lankes "Door to Door" Kepada Warga Perbatasan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bantu Kesulitan Rakyat, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Gelar Lankes "Door to Door" Kepada Warga Perbatasan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T18:45:40Z
    masukkan script iklan disini

    Sanggay, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka membantu masyarakat perbatasan yang mengalami kesulitan akses kesehatan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan (Lankes) "Door to Door" pada warga masyarakat perbatasan.

    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Mangkau Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang dipimpin oleh Takes Pratu Fendi Endra beserta 1 orang anggota melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan keliling Di Dsn. Mangkau Ds. Palapsang kecamatan Entikong, kabupaten Sanggau. 

    Dengan adanya pelaksanaan Pelayanan kesehatan keliling ini masyarakat sangat  antusias dan merespon baik kegiatan ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK sehingga dengan adanya kegiatan tersebut Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini yang di lakukan oleh personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Mangkau.

    Kegiatan Pelayanan kesehatan keliling ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya wilayah perbatasan.

    Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan bukti nyata bahwa TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan rakyat sekitar. (Armed 16)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini