Personel Koramil 1423-02/Marioriawa Gelar Karya Bakti Bersama Aparat Kalurahan dan Komponen Masyarakat.
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Personel Koramil 1423-02/Marioriawa Gelar Karya Bakti Bersama Aparat Kalurahan dan Komponen Masyarakat.

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T22:56:40Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng- Kabartujuhsatu.news, Bertempat di Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, dilaksanakan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan selokan seputaran Posyandu Attakwa dan lapangan Lamattanete sepanjang 300 meter, Kamis (29/2/2024).

    Karya bakti tersebut melibatkan personel Koramil 1423-02/Mariorawa yang dipimpim langsung oleh Ws. Danramil Serka Jaliluddin serta Lurah Manorang Salo Bapak Firman S.Sos dan para stafnya serta Mahasiswa Universitas Alauddin Makassar dan 15 orang masyarakat setempat.

    Kondisi selokan selama musim hujan ini memang kurang berfungsi dengan baik dalam mengalirkan air hujan sehingga sering menggenang di pekarangan warga yang mengakibatkan bau kurang sedap dan rentan timbulnya penyakit.

    Kondisi tersebut sangat meresahkan masyarakat yang memutuskan untuk dilakukan kerja bakti pembersihan selokan tersebut, melihat volume pekerjaan dan kondisi medannya tersebut kurang memungkinkan dikerjakan oleh masyarakat, akhirnya Babinsa  Kopda Irfandi menyarankan kepada Ws. Danramil untuk dilaksanakannya karya bakti.

    Menerima laporan tersebut, Ws. Danramil Serka Jaliluddin langsung menyetujui dan memerintahkan kepada anggotanya untuk membantu melaksanakan karya bakti di Kelurahan Manorang Salo ini.

    Sukirman (47 tahun) warga setempat yang turut dalam karya bakti menyampaikan terima kasih dengan dilakukannya karya bakti ini, sehingga kalau musim hujan air dapat mengalir dengan lancar tanpa ada genangan,"ujarnya".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini