Bhayangkari Cabang Sinjai Raih Juara 1 Lomba Kreasi Daur Ulang dalam Rangka HUT Ke-44 YKB
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bhayangkari Cabang Sinjai Raih Juara 1 Lomba Kreasi Daur Ulang dalam Rangka HUT Ke-44 YKB

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T15:56:32Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news, Bhayangkari Cabang Sinjai mengikuti sejumlah perlombaan yang digelar oleh Bhayangkari Daerah Sulsel untuk bersaing dalam beberapa kategori yang telah ditetapkan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB).

    Acara ini berlangsung di Phinisi Point Mall, jln. Metro Tanjung Bunga No.2, Panambungan, Kecamatan Mariso, Kota Makassar yang diikuti seluruh Bhayangkari Cabang se- Sulawesi Selatan. Kamis (29/2/2024).

    Dalam kegiatan ada tiga lomba yang diikuti Bhayangkari Cabang Sinjai yakni Lomba fashion show oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery, Lomba fashion show daur ulang dan lomba kreasi daur ulang.

    Dalam kegiatan ini, Bhayangkari Cabang Sinjai berhasil meraih juara 1 (satu) lomba kreasi daur ulang.

    Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggi Fery mengatakan bahwa Bhayangkari Daerah mengikuti beberapa perlombaan dan kita berhasil meraih Juara 1 dalam lomba kreasi daur ulang, ujarnya.

    "Lomba tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44, terang Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai. 

    Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menerangkan bahwa Tim kreatif dari Bhayangkari Cabang Sinjai telah menampilkan keterampilan dan kreativitas mereka melalui berbagai karya seni dengan mengangkat tema daur ulang.

    "Dalam lomba ini, mereka berhasil menghasilkan karya yang inovatif dan memukau dengan memanfaatkan bahan-bahan daur ulang dalam menciptakan produk-produk yang memiliki nilai estetika tinggi, jelasnya. 


    Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi, anggota Bhayangkari Cabang Sinjai berhasil menghadirkan karya-karya, yang tidak hanya indah secara visual, tetapi juga memiliki nilai sosial dan lingkungan yang positif. 

    Melalui penggunaan kembali bahan-bahan yang sudah tidak terpakai, mereka telah berhasil menginspirasi masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dan melakukan praktik daur ulang dalam kehidupan sehari-hari.

    Kemenangan Bhayangkari Cabang Sinjai dalam lomba ini bukan hanya merupakan prestasi bagi mereka sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan mengembangkan praktik daur ulang dalam kehidupan sehari-hari. 

    Melalui karya-karya seni mereka, kini mereka telah berhasil menyampaikan pesan penting tentang begitu pentingnya menjaga kelestarian lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

    Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Anggi Fery mengatakan rasa bangganya atas pencapaian ini dan berterima kasih kepada seluruh anggota tim yang telah bekerja keras untuk meraih kesuksesan ini. 

    Ia juga mengungkapkan harapannya bahwa kemenangan ini akan menjadi awal dari perubahan positif dalam pola pikir dan perilaku masyarakat dalam menjaga lingkungan, pungkasnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini