Pastikan Aplikasi SRIKANDI Berjalan Optimal, Pj Bupati Takalar Sidak di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pastikan Aplikasi SRIKANDI Berjalan Optimal, Pj Bupati Takalar Sidak di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T15:15:31Z
    masukkan script iklan disini


    Takalar, Kabartujuhsatu.news, Memasuki era digital dan perkembangan teknologi yang pesat, telah memengaruhi berbagai kehidupan dan pekerjaan.


    Hal ini yang menyebabkan perubahan sistem dan cara kerja pada suatu instansi yang bertransformasi menjadi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau SPBE.


    Untuk memastikan hal tersebut, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Takalar, Jum’at 23 Februari 2024.



    Dikesempatan itu, Dr. Setiawan juga menjelaskan bahwa digitalisasi dalam pengarsipan diwujudkan dalam aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi atau SRIKANDI, yang hadir untuk menciptakan tata kelola pemerintah yang lebih efektif dan transparan, jelasnya.


    Ia menyebut, ada beberapa fitur yang dimiliki aplikasi SRIKANDI, yakni Proses Pembuatan Naskah, Verifikasi Naskah dan Klasifikasi dan Pemusnahan Arsip.


    "Dalam proses pembuatan naskah, arsip yang telah selesai memang akan memiliki proses yang cukup rumit, maka dari itu SRIKANDI akan membantu anda untuk membuat arsip lalu dilakukan pengiriman, terang Dr Setiawan Aswad.


    "Dan juga ada proses penerimaan naskah arsip secara elektronik antar instansi pemerintah, tambahnya menegaskan.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini