Polsek Marioriwawo Bersama Bhayangkari Ranting Gelar Baksos Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Goarie
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polsek Marioriwawo Bersama Bhayangkari Ranting Gelar Baksos Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Goarie

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T14:42:26Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Polsek Marioriwawo bersama Bhayangkari Ranting Marioriwawo mengunjungi warga korban kebakaran di Dusun Ammessangeng Desa Goarie Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Rabu 22 November 2023.

    Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan Bakti Sosial yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Ranting Marioriwawo Ny. Hj. Nur Husain beserta Anggota Bhayangkari Ranting dan Polsek Marioriwawo.

    Ketua Bhayangkari Ranting Marioriwawo Ny. Hj. Nur Husain dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk Kepedulian keluarga Besar Bhayangkari Cabang Soppeng kepada sesama yang sedang ditimpa musibah.


    Pada kesempatan itu Ketua Bhayangkari Ranting Kecamatan Marioriwawo bersama Anggota dan Personil Polsek Marioriwawo menyerahkan bantuan Paket Sembako kepada 5 warga korban kebakaran.

    Dengan bantuan tersebut Ia berharap dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah kebakaran".tutupnya

    Diketahui, kebakaran yang terjadi di Dusun Ammesseng Desa Goarie pada Senin 20 November lalu menghanguskan sebanyak 5 Unit rumah panggung milik warga dengan total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini