Warga Perumahan Griya Harapan Permai Watansoppeng Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Warga Perumahan Griya Harapan Permai Watansoppeng Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-13T06:22:51Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ratusan warga Perumahan Griya Harapan Permai Kelurahan Bila (Watansoppeng) Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, Kamis malam 12 Oktober 2023M - 26 Rabiul Awal 1445H. 

    Peringatan maulid nabi yang digelar di Mesjid Ar-Rahman itu dengan mengangkat tema "Dengan Hikmat Maulid Nabi Muhammad besar Muhammad SAW, Kita Jadikan Momen untuk Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Demi Mencapai Tujuan Dunia Akhirat". ini disambut antusias warga.

    Pada peringatan Maulid ini, turut hadir pembawa Hikma Maulid Ustadzah Dr. Sadrah Rahman, S.Ag.,M.Pd.I,. Hariadi,SE.,MM Lurah Bila, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, dan Seluruh Warga Perumahan Griya Harapan Permai Watansoppeng dan Warga Perumahan Bucello.


    Hariadi, SE.,MM Lurah Kelurahan Bila dalam sambutannya menyampaikan kepada warga BTN. Griya Harapan Permai bahwa melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW agar senantiasa tetap bersama sama menjalin ukhuwah antar sesama warga, menjaga keamanan dan ketertiban, dan yang terpenting masalah administrasi domisilinya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jamaluddin mengungkapkan, seluruh kegiatan ini atas inisiasi dari warga BTN Perusahaan Griya Harapan Permai Watansoppeng dan merupakan sumbangsih warga setempat.

    “Digelarnya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta menjalin kebersamaan bagi warga perumahan utamanya. Tentunya, sebagai momentum mengenang kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW agar bisa dijadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

    Dikatakan Jamaluddin, meski peringatan maulid nabi digelar sederhana, namun dalam pelaksaaannya berjalan semarak. Diharapkan kedepan, peringatan maudi Nabi di perumahan BTN. Griya Harapan Permai pada tahun berikutnya akan diadakan lebih baik lagi. Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa terus meningkatkan ukuwah silaturahmi warga.

    Ditemui salah satu warga BTN. Griya Harapan Permai Blok B Mulyadi saat makan bersama di gerbang Blok B, ia mengatakan bahwa ditengah kesibukannya ia menyempatkan dan meluangkan waktu untuk hadir pada peringatan maulid ini karena dikesempatan ini pula yang bisa mempertemukan kita antar sesama warga dan momen paling tepat, dimana pada keseharian kita masing-masing punya kesibukan tersendiri, jadi saya harus hadir. Pungkas Mulyadi.

    (Red/ARS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini