Polwan Polres Bantaeng Edukasi Siswa SMAN 1 Bantaeng Melalui Program Goes To School
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polwan Polres Bantaeng Edukasi Siswa SMAN 1 Bantaeng Melalui Program Goes To School

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-13T06:56:30Z
    masukkan script iklan disini

    Bantaeng, Kabartujuhsatu.news, Polwan Polres Bantaeng Polda Sulsel melaksanakan Kegiatan Goes To School, di SMAN 1 Bantaeng, Kamis 12 Oktober 2023.

    Dalam kesempatan itu Aiptu Roslina selaku Polwan Senior Polres Bantaeng menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Bentuk Kepedulian dan Perhatian kepada generasi muda khususnya kepada adik - adik pelajar SMA.

    Kata Aiptu Roslina, "Ini bentuk Kepedulian dan Perhatian sekaligus Motivasi kepada para pelajar yang saat ini sementara duduk di bangku kelas XII dalam upaya mencapai Cita Citanya, ucap Aiptu Roslina.

    Dijelaskan bahwa, "Kegiatan Polwan Goes To School merupakan rangkaian dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 75 tahun 2023.

    Adapun materi yang disampaikan yakni Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan remaja dan motivasi - motivasi dalam mencapai Cita Cita.

    Salah satu perwakilan Siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut, Eka Putri siswa kelas XII SMA Negeri 1 Bantaeng menyampaikan senang dan termotivasi untuk mencapai cita cita yang ingin menjadi Polisi.

    "Saya mewakili teman-teman mengucapkan Terimakasih atas materi yang disampaikan oleh Kakak Kakak Polwan Polres Bantaeng, ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami dalam mengejar Cita-cita., ucapnya dengan senyum

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini