Kakumdam II/Swj Jadi Narasumber di Seminar dan Lokakarya Waspada Dampak El Nino
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kakumdam II/Swj Jadi Narasumber di Seminar dan Lokakarya Waspada Dampak El Nino

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 12 September 2023, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T09:57:37Z
    masukkan script iklan disini

    Palembang, Kabartujuhsatu.news, - Demi terus mewaspadai Dampak El Nino TA 2023, Kakumdam II/Swj Kol Chk Donny S.D. Atmojo, S.H., M.I.P., M.H. mewakili Pangdam II/Swj hadir  dalam seminar dan Lokakarya Dampak El Nino 2023, yang dilangsungkan di Hotel Swarna Dwipa (Palembang, Selasa, 12/09/2023).

    Pembukaan seminar lokakarya dimulai pukul 09.15 WIB dimulai dengan kata Sambutan yg disampaikan oleh panitia pelaksana Bpk. Nazaruddin Hasan, S.H. selaku ketua Dewan Pembina Pusbakum Satria Advokasi Wicaksana Sumsel,  kata  sambutan kedua disampaikan oleh ketua Umum DPP Pusbakum Satria Advokasi Wicaksana Dr.(Can) Muhammad Reza Putra, S.H., M.H., Cil, dan kata sambutan terakhir oleh Gubernur Sumatera Selatan diwakili oleh Asisten 1 Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Edward Candra, M.H.

    Setelah kata sambutan selesai dilanjutkan seminar sesi pertama dengan 3 (tiga) Narasumber antara lain yaitu Ketua BMKG Provinsi Sumatera Selatan Bpk. Wandayantolis, S.Si., M.Si., dari Kodam II/Swj Pangdam II/Swj diwakili oleh Kakumdam II/Swj Kol Chk Donny S. D. Atmojo, S.H., M.I.P., M.H. dari Polda Sumsel diwakili oleh AKP Ady Akhyat, S.H., M.Si (Kanit I Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel), dari Kejati Sumsel diwakili oleh Ibu Rini, dan dari BPBD Sumsel diwakili oleh Bpk Ansori

    Kakumdam II/Swj dalam penyampaiannya selaku narasumber menyampaikan bahwa Permasalahan Karhutla adalah masalah kita bersama yang harus kita selesaikan dengan sarana dan prasarana yang terbatas, SOP telah dibuat, siapa berbuat apa sudah jelas, kita harus bersinergi saling bahu-membahu untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada di sekitar kita

    Bahwa dari ketiga Narasumber Waspada Dampak El Nino yang mengusung Tema Strategi dalam mengantisipasi Dampak El Nino TA 2023 dalam pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan Lahan di Sumatera Selatan memperoleh kesimpulan berupa mari kita bersama semaksimal mungkin menghindari adanya “human error” yang diakibatkan oleh kelalaian dan kecerobohan kita sendiri.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini